Tes Ayam Jago Calon Warga PSHT Ranting Purwantoro Cabang … – berita merdeka online

Wonogiri, Beritamerdekaonline.com — Selasa, 25 Juli 2023. Persaudaraan Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Purwantoro Kabupaten Wonogiri Cabang Ponorogo Pusat Madiun. Hari ini melaksanakan tes Ayam jago sebagai tahapan pengesahan calon warga PSHT bertempat di padepokan PSHT Desa Kenteng.
Terpantau media ini, para siswa yang mengantri untuk tes Ayam Jago tersebut sejumlah 462 (empat ratus enam puluh dua) dikurangi empat puluh dua (42) karena terbagi dua sebagian dilaksanakan di Kecamatan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri.
Pelaksanaan tes Ayam Jago Calon Warga Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Purwantoro Wonogiri Cabang Ponorogo dimulai jam satu siang mengantri dengan tertib dan khidmat sehingga para peserta bisa tenang.
Namun ada juga yang was-was atau kawatir kalau ayam jagonya tidak lolos tes, saat di konfirmasi awak media ini salah seorang warga mengatakan, bahwa tes jago ini adalah untuk melihat karakter dan sifat siswa setelah nanti menjadi warga atau pendekar Persaudaraan Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) seperti apa, semoga tahapan persyaratan  pengesahan calon warga yang akan di laksanakan pada tgl 8 Agustus 2023 ini bisa lancar amin, dan semoga PSHT bisa Memayu Hayuning Bawono, Selama Matahari terbit dari timur  dan tenggelam di sebelah barat maka PSHT tetap jaya selamanya. (Kastomo)
Loading
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *





source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *