6 Artis Cilik di Episode Awal See You in My 19th Life – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
See You in My 19th Life mengisahkan tentang perempuan yang bereinkarnasi dan masih memiliki ingatan tentang kehidupan lampaunya. Ia adalah Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) yang sudah bereinkarnasi selama 19 kali. Berbeda dari kehidupan yang sebelumnya, di kehidupan ke-19 ini, ia ingin mencari tahu kabar Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) yang merupakan cinta pertamanya.
Drama yang mengisi slot drama Sabtu-Minggu di tvN ini baru saja tayang 17 Juni dan disambut antusias penonton. Akting para pemainnya pun meraih pujian karena berhasil menghidupkan karakter dan sukses bikin penasaran.
Gak hanya pemeran dewasa, artis cilik yang muncul di episode awal See You in My 19th Life turut meninggalkan kesan mendalam, nih. Beberapa di antaranya sudah gak asing lagi bagi penonton drakor. Yuk, scroll biar tahu siapa saja artis cilik yang muncul di episode perdana See You in My 19th Life.
Nama Park So Yi pasti sudah tidak asing lagi bagi penonton drakor dan film Korea. Artis kelahiran 2012 ini sudah sering wara-wiri di dunia akting. Park So Yi semakin dikenal sejak ia membintangi film Pawn (2020) dan menjadi peran muda Ha Ji Won. Gak hanya film, ia juga membintangi sejumlah drakor populer, seperti Her Private Life (2019), Mouse (2021), Law School (2021), hingga Little Women (2022).
Penampilan Park So Yi di episode awal See You in My 19th Life sukses mencuri perhatian. Ia berperan sebagai Ban Ji Eum muda yang juga disebut-sebut sebagai “gadis serba bisa”. Gak tanggung-tanggung, buat perannya sebagai Ban Ji Eum muda ini, Park So Yi berlatih tari flamenco hingga akordion. Ditambah lagi, chemistry Park So Yi dengan Ahn Bo Hyun dan Cha Chung Hwa juga jadi sorotan banget, nih.
Kim Si A berperan sebagai Yoon Ju Won, putri sulung keluarga kaya yang terlihat lebih dewasa dari pada usia sebenarnya. Ia merupakan sosok Ban Ji Eum di kehidupannya yang ke-18.
Saat menjadi Yoon Ju Won, ia mulai menemukan arti kehidupan dan tidak lagi merasa bosan atau sedih karena memiliki ingatan tentang kehidupannya sebelum reinkarnasi. Ia pun bisa menjadi anak berusia 12 tahun seutuhnya setelah bertemu dengan Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun). Meskipun begitu, kehidupannya yang menyenangkan harus berakhir tragis karena kecelakaan.
Tak hanya bintangi See You in My 19th Life, Kim Si A ternyata sempat bintangi film Kill Boksoon (2023) yang tayang di Netflix. Ia berperan sebagai Gil Jae Young, yang tak lain adalah putri dari Gil Book Soon (Jeon Do Yeon).
Kakak beradik Ki So Yu dan Ki Eun Yoo membuat penampilan singkat di episode awal See You in My 19th Life. Artis cilik ini sebelumnya menjadi sorotan karena berperan salah satu anak kembar Lee Mi Joo (Ahn Eun Jin) yang bernama Lee Ye Jin di The Good Bad Mother.
Di See You in My 19th Life ini, Ki So Yu berperan sebagai Yoon Cho Won muda, adik Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) di kehidupan ke-18. Ki Eun Yoo, kakak Ki So Yu, juga membuat penampilan singkat di drama ini. Ia muncul sekilas sebagai kehidupan lain Ban Ji Eum di era Joseon. Ki Eun Yoo sendiri sebelumnya pernah tampil di All That We Loved dan The Secret Romantic Guesthouse sebagai pemeran muda karakter utama.
Baca Juga: 7 Artis Korea Ini Jadi Kameo di Episode Awal See You in 19th Life
Jung Hyun Jun berperan sebagai Moon Seo Ha muda. Aktor cilik kelahiran 2011 ini membuat penampilan yang baik sebagai anak kecil yang hidup dalam keluarga kaya dan dimanja. Ia pun menampilkan chemistry yang menarik dengan artis cilik lainnya, yakni Kim Si A dan Ki So Yu.
Jung Hyun Jun sudah sering membintangi sejumlah drakor populer. Beberapa judul di antaranya adalah Vagabond (2019), The King: Eternal Monarch (2020), Sisyphus: The Myth (2021), Beyond Evil (2021), Mine (2021), hingga yang terbaru Bad Prosecutor (2022).
Gak hanya drama, Jung Hyun Jun sudah debut di layar lebar melalui film Parasite (2019). Ia berperan sebagai Da Song, putra bungsu Mr. Park (Lee Sun Kyun) atau keluarga kaya pemilik rumah.
Terakhir ada Go Do Yeon yang berperan sebagai Kim Ae Gyeong muda. Peran dewasanya diisi oleh Cha Chung Hwa. Di drama ini, dikisahkan Kim Ae Gyeong adalah keponakan Paman Kim Jung Ho (Lee Jae Kyun) atau Ban Ji Eum dari kehidupannya yang ke-17.
Sebelum bintangi See You in My 19th Life, Go Do Yeon juga pernah bintangi beberapa drakor populer. Di antaranya adalah Hometown Cha-Cha-Cha (2021), Jirisan (2021), hingga Tale of the Nine Tailed 1938 (2023). 
Enam artis cilik yang muncul di episode awal See You in My 19th Life menambah keseruan drama ini. Meski hanya muncul sebentar, tapi akting mereka gak kalah menarik dari pemeran dewasa. Kecil-kecil cabe rawit!
Baca Juga: 7 Kesamaan Tokoh Utama Cowok See You In My 19th Life dan King the Land

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *