Kim Graha Asri Kota Kendari Provinsi Sultra Raih Peringkat Ketiga … – KendariKota.go.id

Kendari, kendarikota.go.id – Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) Graha Asri Watulondo Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih peringkat ketiga dalam lomba cerdas cermat yang berlangsung di Balai Pemuda Surabaya, Sabtu (28/10/2023).
KIM Graha Asri Kota Kendari Provinsi Sultra ini diwakili oleh Camat Puuwatu Ratriansyah, Lurah Tobuuha Arianto dan Staf Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sheha Djamil.
Peringkat ketiga ini diraih usai mengalahkan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dengan jumlah skor 77, sedangkan Sumsel dengan total skor 41.
Dalam lomba cerdas cermat ini terlihat hadir juga Asisten satu Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kendari Amir Hasan bersama sejumlah Kepala OPD untuk memberikan dukungan.
Sebelumnya, KIM Graha Asri Kota Kendari Provinsi Sultra dalam semifinal berhadapan dengan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Dalam kompetisi tersebut KIM Graha Asri bersaing ketat dengan Provinsi Sulbar dalam perebutan poin yang selalu berakhir seri.
Namun pada pada babak ketiga KIM Graha Asri kecolongan tiga poin sehingga membuat Provinsi Sulbar unggul tiga poin dan membuat Provinsi Sulbar lolos ke final untuk memperebutkan peringkat pertama melawan Provinsi Jawa Timur (Jatim).
Untuk diketahui, juara pertama lomba cerdas cermat yaitu Provinsi Sulawesi Barat dan juara kedua Provinsi Jawa Timur. (RR) (AF)
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *










Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari © 2021
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari © 2021
Login to your account below




Please enter your username or email address to reset your password.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *