Pimpin Apel Gabungan, Ini Pesan Pj Wali Kota Kendari – KendariKota.go.id

Kendari, Kendari.go.id – Pejabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu memimpin apel gabungan lingkup Pemkot Kendari, di lapangan upacara Balai Kota Kendari, Senin (6/11/2023)
Pj Wali Kota Kendari mengimbau kepada seluruh OPD, camat dan lurah dalam lingkup Kota Kendari agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, mengingat masyarakat saat ini menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang baik, efisien, jujur, cepat, dan mudah.
“Semua itu, tentunya dapat kita realisasikan, manakala kita sebagai aparatur, mampu melakukan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik. Oleh karenanya, mari selalu niatkan berbagai aktivitas yang kita lakukan, sebagai bagian dari upaya menebar banyak manfaat di tengah masyarakat,” ungkapnya.
Selain itu, orang nomor satu di Kota Kendari ini, menyampaikan kepada seluruh ASN lingkup Pemkot Kendari agar melakukan antisipasi guna menjaga ketersediaan pangan di tengah ancaman perubahan cuaca dan Elnino. 
“Saat ini kita sedang dihadapkan dengan cuaca ekstrem elnino, saya harap teman-teman sekalian mengantisipasi hal tersebut untuk menjaga ketersediaan pangan serta selalu waspada dan lebih berhati-hati,” pesannya.
Beberapa hal juga disampaikan Pj Wali Kota Kendari terkait 8 arahan Presiden Joko Widodo pada rapat koordinasi dengan para kepala daerah beberapa waktu lalu, yakni, kendalikan inflasi, turunkan kemiskinan ekstrem sampai target 0% pada 2024, fokus turunkan stunting, perhatikan investasi dan jangan ada izin berbulan-bulan, pastikan APBD dibelanjakan untuk produk buatan dalam negeri, kabupaten/kota harus mendesain kotanya dengan baik, jaga stabilitas politik dan keamanan menuju Pemilu 2024, serta jamin kebebasan beragama.(RO/MG)
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *










Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari © 2021
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari © 2021
Login to your account below




Please enter your username or email address to reset your password.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *