Stephen Curry Belum Pasti Bela Warriors di Play-off NBA – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Jakarta, IDN Times – Sejak Maret 2022 lalu, Stephen Curry sudah absen membela Golden State Warriors di NBA 2021/22. Meski tidak diperkuat salah satu pemain andalannya itu, Warriors tetap bertaji dan berpeluang mengunci satu tempat di play-off.
Terbaru, Warriors sukses menumbangkan New Orleans Pelicans di laga NBA 2021/22 yang dihelat Senin (11/4/2022). Dalam pertandingan tersebut, meski tidak diperkuat oleh Curry, Warriors menunjukkan kekuatannya.
Sialnya, seiring dengan kemenangan ini, Warriors mendapatkan kabar buruk. Mereka belum bisa memastikan apakah Curry akan main di play-off nanti atau tidak.
Pelatih Warriors, Steve Kerr, mengaku belum bisa memastikan apakah Curry akan main di play-off atau tidak. Menurutnya, saat ini kondisi dari Curry masih meragukan.
“Kami akan cek lagi kondisi Curry pekan depan. Bisa saja dia main di game pertama play-off, bisa juga tidak. Semua benar-benar bisa berubah dari hari ke hari. Sekarang, kami masih dalam situasi menunggu,” ujar Kerr, dilansir ESPN FC.
Baca Juga: Golden State Warriors Tak Bisa Apa-apa Tanpa Stephen Curry
Seiring dengan ketiadaan Curry, Klay Thompson dan Jordan Poole muncul sebagai motor permainan Warriors. Di laga ini, keduanya bahkan jadi pencetak poin terbanyak bagi Warriors.
Thompson tercatat menorehkan 41 poin, dua assist, dan tiga rebound. Sedangkan Poole, dia mencatatkan 22 poin, lima assist, dan empat rebound. Berkat penampilan apik keduanya, Warriors mampu mengungguli Pelicans.
Kerr juga mengungkapkan kondisi Curry masih dipantau Warriors. Belakangan, kondisinya dikabarkan membaik, usai menjalani latihan menembak secara individu. Namun, dia belum terlibat dalam aktivitas tim.
“Intinya, belum ada kabar pasti soal Curry. Kami tetap harus memantau kondisinya dalam beberapa hari ke depan. Semoga saja dia bisa main di play-off bersama Warriors,” tutur Kerr.
Baca Juga: Nikola Jokic Cetak Rekor Baru dan Amankan Kursi NBA Playoffs


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *