Awal Desember 2023, Gulat Geber Pelatda Terpusat – PELITA JABAR – pelita jabar

PENGARAHAN : Ketua Umum Pengprov PGSI Jabar H. Yoko Anggasurya memberikan pengarahan terkait Pelatda PGSI Jabar di KONI Jabar belum lama ini, PJ.Joel
Loading
BANDUNG, PelitaJabar – Tim gulat Jabar baru saja menyelesaikan Babak Kualifikasi (BK) PON XXI 2023 di GOR Ciracas, Jakarta Timur, langsung geber Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) yang dimulai awal Desember mendatang.
“Begitu pulang ke Bandung, saya langsung berkoordinasi dengan para pelatih terkait latihan lanjutan. kapan mulai latihan, rata-rata menyebut awal Desember,” kata Ketua Umum Pengprov PGSI Jawa Barat H. Yoko Angga Surya kepada PJ Jumat 17 November 2023.
Dikatakan, latihan akan dipusatkan di GOR Gulat Padjajaran Bandung.
“Pelatda gulat agar memenuhi standar kualitas diatas rata-rata. Bukan sekedar memenuhi standar kualitas semata yang hanya ala kadarnya saja,” tegasnya.
Dirinya pun yakin jika berlatih lebih awal dapat meningkatkan kualitas dan mental atlet. Berbagai kekurangan pun dapat ditambal untuk menjadi sempurna.
Selain itu menjelang PON XXI Sumut-Aceh 2024, Pengprov PGSI Jabar akan melaksanakan dua kali seleksi daerah.
“Saya punya keinginan untuk melakukan dua kali Selekda. Dan ini sudah saya bicarakan dengan para pelatih. Seleksi pertama Insya Allah di bulan Februari dan seleksi kedua bulan Juni. Insya Allah,” sebut H. Yoko.
Pihaknya selalu berkoordinasi dengan KONI Jawa Barat khususnya Bidang Pembinaan Prestasi terkait program program latihan yang dilakukan Pengprov PGSI Jabar.
“Saya dan para pelatih beserta Binpres Gulat Jabar nanti akan berkoordinasi terkait program,” pungkasnya. Joel
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *






Pelita Jabar © 2023, Desain Templat MFC.TeaM.
Pelita Jabar © 2023, Desain Templat MFC.TeaM.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *