PDIP DKI Percaya Cinta Mega Main Candy Crush Bukan Game Slot – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Jakarta, IDN Times – Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI, Gembong Warsono, menegaskan saat ini fraksi masih percaya dengan ucapan Anggota DPRD, Cinta Mega yang mengaku bahwa game yang dimainkan saat rapat paripurna DPRD DKI Jakarta Kamis (20/7/2023) lalu adalah Candy Crush.
“Pegangan fraksi adalah jawaban yang disampaikan yang bersangkutan kepada fraksi kan gitu, sementara ini kami percaya kepada apa yang disampaikan,” ucap Gembong pada media, Senin (24/7/2023).
“Tetapi ketika kita dalami lebih lanjut, apakah ada pernyataan yang bersangkutan keluar dari apa yang disampaikan ya nanti hasil penelurusan nanti,” imbuhnya.
 
Terkait sanksi, pihaknya akan mengadakan rapat bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan provinsi DKI Jakarta untuk menentukan nasib Cinta Mega.
“Besok sudah kita jadwalkan rapat DPD Partai salah satu agendanya adalah tindak lanjut dari laporan fraksi,” katanya.
 
Baca Juga: PDIP Tentukan Nasib Cinta Mega Besok, Bisa Dilarang Nyaleg  
Gembong meminta maaf kepada masyarakat atas sikap anggotanya, Cinta Mega yang menimbulkan polemik dan kegaduhan publik. Dia menilai yang dilakukan kader PDIP tersebut tidak elok terutama untuk rakyat Jakarta.
“Saya sebagai Ketua Fraksi mohon maaf atas kejadian kelalaian yang dilakukan oleh anggota Fraksi PDIP Perjuangan yang menimbulkan kegaduhan di publik serta polemik yang tidak elok di publik, karena kami memang pejabat publik. Konsekuensi logisnya, segala tindak tanduk, perilaku, harus kami pertanggungjawabkan secara baik di depan publik,” ujar Gembong.
“Untuk itu, sebagai pertanggungjawaban kami, sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf atas nama Ketua Fraksi dan seluruh anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta. Mohon maaf kepada publik Jakarta atas kejadian tersebut,” imbuhnya.
Cinta Mega sendiri mengaku langsung dipanggil PDIP untuk mengklarifikasi video yang memperlihatkan aksinya bermain game saat rapat paripurna berlangsung di Gedung DPRD.
Cinta mengatakan dia memainkan game sebelum rapur dimulai. Dia menegaskan game yang dimainkannya bukan slot seperti yang diduga. Dia mengklaim bermain puzzle Candy Crush sebelum rapat dimulai.
“Tadi kita nunggu kelamaan, nunggu paripurna (dimulai), aku tadi main Candy Crush sebelum paripurna. Terus main yang Beer House itu, gak ada itu main slot-slot judi,” ujarnya.
Cinta Mega mengatakan, rapat yang sedianya digelar pukul 13.00 WIB tersebut molor sampai pukul 14.00 WIB. Untuk mengisi kebosanan, dia pun bermain game. Dia juga mengaku lupa mematikan permainan saat rapat dimulai.
“Aku pas paripurna, lupa matiin. Aku ada bukti foto-foto kok aku ngedengerin paripurna, gak main kan ditaruh di meja. Tolong dong,” kata Anggota Komisi C tersebut.
 
Baca Juga: Profil Cinta Mega, Anggota DPRD dari PDIP Diduga Main Slot saat Rapur 


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *