Pj Wali Kota Kendari Buka Pemilihan Bintang Radio Republik Indonesia Kota Kendari – Kendarikota.go.id

Kendari, kendarikota.go.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu membuka kegiatan Bintang Radio RRI tahun 2023 yang berlangsung di The Park Mall Kendari, Senin (13/11/2023).
Penjabat Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan Pemilihan Bintang Radio 2023 yang di selenggarakan LPP RRI Kendari ini. Mengingat ajang tersebut guna mengasah talenta-talenta muda di industri musik.
“Mudah-mudahan momentum seperti ini sesering mungkin dilaksanakan, agar muncul para generasi muda yang dapat menyalurkan bakatnya di industri musik Indonesia pada umumnya,” tutur Pj Wali Kota.
Orang nomor satu di Kota Kendari ini, menginginkan para peserta bisa menampilkan penampilan terbaik yang mereka miliki, bertanding dengan sportif, agar bisa menjadi wakil Sulawesi Tenggara (Sultra) di tingkat nasional nanti.
Selain itu, Kepala Biro Umum Kemendagri berharap, kegiatan seperti ini ke depannya bisa menjadi ajang promosi pariwisata dan dari sisi industri musik bisa menjadi agenda bersama Pemkot Kendari dan LPP RRI Kendari.
“Jadi ini bisa saja menjadi salah satu ajang promosi wisata dan dari sisi industri musik bisa menjadi agenda bersama Pemkot dan RRI Kendari,” jelasnya.
Untuk diketahui, sebanyak 51 peserta mengikuti lomba menyanyi guna memperebutkan juara Bintang Radio Indonesia 2023.
Dalam kegiatan ini hadir juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kendari Nismawati bersama Kasat Pol PP Kota Kendari Syamsu Alam. (RR/EL).
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *










Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari © 2021
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari © 2021
Login to your account below




Please enter your username or email address to reset your password.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *