Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10 Play – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Infinix telah resmi menghadirkan “saudara” dari smartphone Infinix seri Hot 10 yaitu Hot 10 Play. Akhiran Play pada seri ponsel Infinix ini, menandakan ponsel tersebut merupakan versi yang lebih terjangkau dibandingkan yang reguler.
Ponsel ini dirilis pada tahun 2021 lalu. Berikut ini akan dibahas lebih jelas seperti apa spesifikasi dan harga Infinix Hot 10 Play ini. 
Chipset Helio G-Series hadir untuk menunjang performa ponsel Infinix Hot 10 seri Play, lebih tepatnya yaitu Helio G25. Chipset ini dibuat dengan manufaktur fabrikasi 12 nm dan memakai 8 inti Cortex-A53 serta seluruhnya berjalan pada 2,0 GHz.
Ponsel ini menggunakan PowerVR E8320 650MHz sebagai GPU-nya. Infinix juga memberikan smartphone-nya ini dengan sistem operasi ringan yaitu, Android 10-Go.
Dengan begitu, chipset yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB mampu mengakomodasi pemakaian standar. Cukup standar untuk kamu yang tidak memerlukan ponsel untuk penggunaan berat.
Memori internal sebesar 32 GB  akan terasa sangat kurang untuk kebanyakan orang saat ini. Namun, kamu bisa memanfaatkan slot kartu microSD hingga kapasitas 512 GB, lho. 
Modul kamera belakang seri Hot 10 Play ini tidak seramai smartphone lain pada rentang harga yang sama. Karena smartphone Infinix ini menyematkan dua buah kamera plus dengan lampu flash LED. 
Kedua kamera utama tersebut terdiri atas lensa berkualitas 13MP f/1.8 serta lensa AI. Hasil dari kamera utamanya sendiri juga sudah cukup mampu untuk diandalkan.
Detail gambar yang dihasilkan kamera smartphone ini cukup bagus dengan warna yang natural. Tangkapan fokusnya pun sudah presisi.
Tak hanya itu, fitur untuk kamera utama Infinix Hot 10 Play ini sudah sangat beragam. Terdapat mode Slow Motion, Beauty, AI Cam, Bokeh, Panorama, AR Shot, Document, dan HDR
Untuk kamera depan, terdapat kamera dengan resolusi 8 MP yang hadir dengan Fixed Focus andalan. Gambar yang bisa dihasilkan kamera ini tidak kabur, detail memuaskan, dan juga warnanya yang natural. 
Kamera depannya dilengkapi satu buah LED flash yang mendukung pemindaian atau sensor wajah agar bisa membuka kunci layar ponsel. Fitur ini tentunya menjadi salah satu nilai plus dari ponsel Infinix Hot 10 Play.
Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme C25
Ponsel ini memiliki layar dengan ukuran 6,82 inci. Kamu akan terpuaskan saat menonton video kesayangan memakai smartphone Infinix dengan layar panel IPS ini.
Kegiatan belajar daring juga tidak akan terganggu karena tidak akan kesulitan untuk melihat materi yang ditayangkan. Hal tersebut dikarenakan resolusi layar smartphone Infinix yang HD+ atau 720×1640 dan mempunyai berkerapatan 267 ppi.
Layar smartphone Infinix satu ini mampu mendukung multitouch sampai lima jari dan tetap jernih walau dilihat dari berbagai sudut. Layar ponsel Infinix Hot seri 10 Play ini sudah memiliki lapisan oleophobic
Lapisan ini akan sangat berguna bagi kamu yang suka bermain game. Kamu akan merasakan pengalaman bermain game dengan nyaman menggunakan ponsel ini. 
Penampilan ponsel Infinix mengambil konsep yang tidak berlebihan, namun tetap trendi. Infinix Hot 10 Play ini meluncurkan ponsel dengan warna-warna yang cukup beragam. 
Terdapat empat varian warna yaitu, Aegean Blue, 7° Purple, Morandi Green, dan Obsidian Black yang bisa dipilih sesuai dengan selera para penggemar smartphone Infinix.
Infinix juga berhasil memoles bagian penutup belakang menjadi lebih keren. Karena cover smartphone Infinix ini bisa memunculkan hologram tertentu saat diterpa cahaya. Pada area ini, juga terdapat tekstur-tekstur dengan pola yang bisa membuat bercak genggaman tangan tidak mudah membekas. 
Infinix Hot 10 Play ini dijual secara perdana pada bulan Januari 2021 lalu. Sementara kisaran harga yang diberikan pada seri smartphone Infinix ini yaitu Rp1,25-1,3 jutaan.
Saat membeli ponsel ini, kamu akan mendapatkan hard case, anti gores, dan sim ejector. Gimana, tertarik untuk memiliki ponsel ini?
Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Infinix Note 11 Pro
Itulah spesifikasi dan harga Infinix Hot 10 Play yang dirilis pada tahun 2021 lalu. Ponsel ini terbilang cukup bisa diandalkan untuk kamu yang tidak memiliki mobilitas tinggi!


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *