5 Game Terpopuler di Play Store Oktober 2022, Dijamin Seru! – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Siapa, sih, yang tidak suka bermain game? Mayoritas anak zaman sekarang bakal tentu pernah memainkan game di smartphone. Bukan sesuatu yang buruk jika anak-anak dibimbing dengan benar karena bermain game justru akan membantu proses pertumbuhan anak.
Sementara untuk para remaja, bermain game bisa menjadi teman yang asik saat sendirian. Buat kamu yang lagi cari game seru untuk dimainkan, berikut ada lima rekomendasi game terpopuler di Play Store medio Oktober 2022. Yuk, cek apa saja rekomendasinya!
Buat kamu yang suka petualangan, Survivor in Rainbow Monster bisa menjadi pilihan terbaik. Game ini memiliki grafis yang ringan, sangat simpel, dan mudah dipahami. Meskipun begitu, Survivor in Rainbow Monster sangat seru untuk dimainkan karena memiliki alur cerita yang menarik.
Jadi, diceritakan kamu adalah anak sekolah yang tersesat di hutan monster pelangi. Tujuan utama game ini adalah untuk menyelamatkan diri dari hutan tersebut. Caranya menyelesaikan game ini adalah dengan menuntaskan sederet misi yang telah disediakan. Seru banget!
Pada dasarnya, Higgs Domino Island adalah simulasi perjudian. Game ini mendapatkan ranting 18+ dari Play Store sehingga tidak boleh dimainkan oleh anak di bawah umur 18 tahun. Di dalam Higgs Domino Island terdapat cukup banyak varian game. Bukan cuma permainan kartu, ada juga game santai, seperti catur, dam, dan ludo.
Yang bikin seru dari Higgs Domino Island adalah bisa dimainkan dengan teman-teman secara daring. Di Play Store, game ini sudah diunduh 50 juta kali dan mendapatkan rating 4,1 dari 3 juta ulasan.
Baca Juga: 5 Game Mafia dan Gangster Android Paling Seru, Penuh Aksi!
Gengster Crime, Mafia City adalah game serupa dengan GTA: San Andreas. Hanya berukuran 166MB, game ini dapat diunduh secara gratis di Play Store. Secara grafis, Gengster Crime, Mafia City memang tidak begitu realistis. 
Karena termasuk game kekerasan, Gengster Crime, Mafia City mendapatkan rating 16+ sekaligus hanya bisa dimainkan oleh anak di atas umur 16 tahun. Gengster Crime, Mafia City sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dan mendapatkan rating 3,2 dari 41 ribu ulasan.
Game cacing memang sangat populer belakangan ini, salah satunya adalah Zona Ular.io. Game ini banyak diunduh karena memiliki gameplay yang seru, mudah dimainkan, dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan. Cara bermainnya, kamu cukup memberi makan cacing hingga menjadi yang paling besar.
Zona Ular.io sudah diunduh sebanyak 50 juta kali dan mendapatkan rating 4,5 dari 87 ribu ulasan. Bikin kamu nostalgia dengan game HP lawas pastinya!
Mobile Legends: Bang-bang adalah game moba 5 vs. 5 yang dimainkan secara daring. Sangking populernya, game ini bahkan memiliki turnamen e-sport nasional maupun internasional. Oleh karena itu, kamu tidak perlu ragu untuk mencoba. Siapa tau jadi pemain pro player, ya, kan?
Karena tergolong game kompetitif, Mobile Legends memang cukup sulit untuk dimainkan. Buat kamu yang masih newbie mungkin akan kesulitan dalam memahami setiap item dan hero pada game. Tips buat kamu yang baru mau download, sebaiknya tonton tutorial cara bermain Mobile Legends di YouTube dulu, ya! 
Game seru gak melulu harus memiliki grafis yang bagus, kok! Cukup dengan alur cerita yang menarik, kamu bisa memainkannya kelima gama terpopuler di Play Store bulan Oktober 2022 tersebut. 
Baca Juga: 5 Aplikasi Terpopuler di Play Store Oktober 2022, Buruan Install!
Kritik saran: contacts us: 0858-4124-4290
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *