Menilik Play-In NBA 2022/23, Siapa Saja yang Turut Serta? – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Jakarta, IDN Times – Gelaran NBA 2022/23 mulai memasuki fase penting. Setelah 12 tim memastikan tempat di babak play-off, kini ada delapan tim yang akan bertempur di babak play-in.
Dari Wilayah Timur, ada Miami Heat, Atlanta Hawks, Toronto Raptors, dan Chicago Bulls yang akan berlaga. Sedangkan dari Wilayah Barat, ada Los Angeles Lakers, Minnesota Timberwolves, New Orleans Pelicans, dan Oklahoma City Thunder yang mentas.
Seperti apa gelaran babak play-in NBA di musim 2022/23 ini? Mari kita tengok bersama.
Baca Juga: 6 Pemain NBA yang Baru Sekali Ikut NBA All-Star pada 2023
Dari Wilayah Timur, laga play-in NBA 2022/23 akan dimulai dengan pertemuan antara Atlanta Hawks dan Miami Heat. Pemenang dari laga ini akan langsung lolos ke babak play-off, sebagai tim peringkat tujuh Wilayah Timur.
Nah, tim yang kalah dari laga Hawks lawan Heat ini, akan bersua pemenang laga antara Chicago Bulls lawan Toronto Raptors. Pemenang dari laga ini nantinya akan lolos ke play-off sebagai tim peringkat delapan Wilayah Timur.
Baca Juga: 6 Pemain dari NBA Draft 2006 yang Masih Aktif Bermain di NBA
Sementara itu, dari Wilayah Barat, laga play-in NBA 2022/23 akan dimulai dengan pertemuan Los Angeles Lakers lawan Minnesota Timberwolves. Pemenang dari laga ini bakal lolos ke play-off sebagai tim peringkat tujuh Wilayah Barat.
Tim yang kalah di laga Lakers lawan Timberwolves ini bakal menghadapi pemenang antara Oklahoma City Thunder lawan New Orleans Pelicans. Pemenang dari laga ini akan lolos ke play-off sebagai tim peringkat delapan Wilayah Barat.
Baca Juga: Suga BTS Resmi Ditunjuk sebagai Ambassador NBA, Keren Abis!
Babak play-in di NBA sendiri dimulai sejak musim 2020/21. Ketika itu, tujuannya diadakan play-in ini adalah agar tim peringkat sembilan dan 10 di klasemen wilayah NBA, berpeluang untuk menapaki jalan ke babak play-off.
Siapa sangka, sistem play-in terus berlangsung sampai musim 2022/23 ini. Tak jarang, babak play-in NBA menyajikan laga-laga besar, salah satunya pertemuan Golden State Warriors dan Los Angeles Lakers di musim 2020/21 silam.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *