[Eksklusif] 9 Aksi Slot Machine, Band Rock Thailand yang Mendunia – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Akhirnya setelah menunggu cukup lama, Slot Machine, hadir di Indonesia. Band asal Thailand tersebut berkesempatan mengisi acara musik Spotify on Stage, yang digelar meriah di Jakarta International Expo Kemayoran, Jumat (12/10).
Buat kamu yang mungkin belum tahu, Slot Machine merupakan bank rock asal Thailand yang terdiri dari Karinyawat Durongjirakan (Foet), Atirath Pintong (Gak), dan Janevit Chanpanyawong (Vit). Mereka bahkan telah mengantongi nominasi MTV Europe Music Awards selama dua tahun berturut-turut dari 2013 hingga 2014. 
“Kami mulai bermusik sejak SMA, kami bertemu dan berkarya bersama. Waktu itu perkembangan musik rock di Thailand masih minim sekitar tahun 2000. Akhirnya kami memilih menekuni aliran musik ini, kami jatuh cinta dengan musik rock dan ingin memberikan warna untuk musik rock Asia dan tentunya dunia,” cerita sang vokalis, Foet.
Prestasi kancah dunia pun tak perlu dipertanyakan lagi. Hal inilah yang membuat mereka jadi salah satu pengisi acara Spotify on Stage bersama Tulus, Marie Anne, Alan Walker, dan Stray Kids.
Nah, kamu yang mungkin melewatkan penampilan mereka atau sangat ngefans namun gak sempat nonton, berikut ini IDN Times hadirkan foto ekslusif penampilan pertama Slot Machine di Indonesia yang keren banget. Pecinta musik rock yuk merapat!
Baca Juga: Stray Kids Hingga Alan Walker Ramaikan “Spotify On Stage” di Jakarta
Decak kagum dan riuh tepuk tangan mengiringi sepanjang penampilan Slot Machine. Mereka benar-benar berhasil membuktikan di depan publik Indonesia, bahwa musik mereka yang disampaikan dari hati benar-benar dapat terkomunikasikan dengan baik kepada penggemar.
Sukses terus untuk Slot Machine dan sampai bertemu lagi di penampilan berikutnya. Kamu sendiri suka Foet cs gak nih? Lagu mereka yang mana yang buat kamu merasa “Ini gue banget?”
Baca Juga: 10 Momen Keseruan Spotify on Stage 2018, Alan Walker hingga Stray Kids


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *