Akui Main Game Saat Paripurna, Anggota DPRD DKI: Bukan Slot – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Jakarta, IDN Times – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Cinta Mega, buka suara soal aksinya yang bermain game saat tengah mengikuti rapat paripurna di Gedung DPRD DKI. Ia diduga bermain game slot dalam rapat yang digelar pada Kamis (20/7/2023) itu.
Cinta mengakui bahwa dirinya memainkan game. Namun ia memastikan bahwa game yang dimainkannya bukan game slot. Dia mengklaim, bermain game puzzle Candy Crush. 
“Tadi kami nunggu kelamaan, nunggu paripurna (dimulai). Aku tadi main Candy Crush sebelum paripurna. Terus main yang Beer House itu, gak ada itu main slot-slot judi,” ujarnya pada awak media, Kamis (20/7/2023).
Baca Juga: Parah! Anggota DPRD DKI PDIP Main Game Saat Heru Laporan di Paripurna
Cinta Mega mengatakan, rapat yang sedianya digelar pukul 13.00 WIB itu molor sampai pukul 14.00 WIB. Oleh karena itu, untuk mengisi kebosanan, dia pun memilih untuk bermain game. Dia juga mengaku lupa mematikan permainan saat rapat dimulai.
“Aku pas paripurna, lupa matiin. Aku ada bukti foto-foto kok aku ngedengerin paripurna, gak main, kan ditaruh di meja. Tolong dong!” kata Anggota Komisi C tersebut.
Baca Juga: Heru Minta Maaf Proses PPDB di Jakarta Masih Ada Kekurangan
Aksi tidak terpuji Cinta Mega itu terjadi saat Rapat Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta dengan agenda Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022.
Cinta Mega yang mengenakan baju merah muda ini diduga memainkan game slot saat acara berlangsung. Pantauan IDN Times, Cinta Mega sudah memainkan game di iPad saat rapat paripurna dibuka oleh Wakil DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani. Hal itu berlangsung sampai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, menyampaikan laporan. 
Baca Juga: Apresiasi Lomba Kampung Bersih Jakarta, Ini Pesan Heru Budi
Aksi Cinta Mega itu terekam video dan menjadi viral di kalangan media yang tengah meliput langsung rapat tersebut.
Selain itu juga, aksi Cinta Mega itu juga terekam dalam siaran langsung YouTube DPRD DKI Jakarta dengan judul Rapat Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta – 20 Juli 2023. Pada menit 23.05 sampai 23.09, terlihat dia memenangkan permainan.
Baca Juga: Pengamat: Heru Budi Miliki Kans Kuat Calon Gubernur DKI 2024


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *