14 Pemeran KDrama Love All Play, Park Ju Hyun Jadi Pemeran Utamanya – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Love All Play atau Going To You At A Speed Of 493 Km merupakan drama bergenre love sport yang ditulis oleh Heo Sung Hye dan disutradarai oleh Jo Woong, Love All Play sendiri akan ditayangkan di KBS2.

Drama ini bercerita tentang kisah romansa antara seorang atlet bulu tangkis bernama Park Tae Yang (Park Ju Hyun) yang kembali bergabung dengan tim olahraga bulu tangkis setelah sekian lama pensiun karena suatu kejadian dan Park Tae Jon (Chae Jong Hyeop) yang juga merupakan pemain bulu tangkis yang berada di tim olahraga bulu tangkis yang sama dengan Park Tae Yang (Park Ju Hyun).
Selain Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop yang akan membintangi drama ini, masih banyak lagi aktor dan aktris berbakat yang ikut serta membintangi drama ini, penasaran siapa saja? Yuk, scrolling kebawah!
Baca Juga: 9 Alasan Harus Banget Nungguin Love All Play, Drakor tentang Badminton
Drama bergenre love sport ini dijadwalkan tayang pada April 2022 mendatang dan direncanakan akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30.
Selain dibintangi Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop, Love All Play juga dibintangi oleh aktris dan aktor berbakat lainnya, sudah pasti kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Sementara itu, KBS2 telah merilis teaser dari drama Love All Play ini.
Baca Juga: 10 Drama Korea Ini Angkat Hubungan Pelik Korea Selatan dan Korea Utara
INFJ-T, find me on Instagram @nurulauliaputriiii
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *