9 Pria Playing Victim usai Berselingkuh di Film dan Series – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Kalian sudah menonton film Merajut Dendam? Series yang tayang sejak 13 Oktober di layanan streaming Vidio ini tengah hangat diperbincangkan karena mengangkat isu perselingkuhan. Alur ceritanya tentang sepsang suami istri yang terlihat sangat harmonis, tetapi sang suami malah berselingkuh. 
Perselingkuhan sang suami yang diperankan oleh Oka Antara ini berhasil membuat banyak orang geram dan kesal. Sebab, dia tidak pernah mengaku salah, bahkan lebih terkesan membenarkan perilaku salahnya ini. Lebih tepatnya, Oka Antara memerankan karakter pria yang suka selingkuh, namun mempunyai karakter playing victim.
Karakter-karakter pria yang gemar melakukan playing victim rupanya bisa kita temui dalam beberapa film dan series Indonesia lainnya. Siapa saja mereka? Yuk, kita simak bersama!
Baca Juga: 7 Tokoh Antagonis di Drakor Terbaru yang Suka Playing Victim
Bagi yang belum tahu, playing victim merupakan sebuah sifat buruk, Guys. Mereka kerap membenarkan perilaku jahat yang pernah mereka lakukan hingga tidak jarang melemparkan kesalahan yang mereka perbuat kepada orang lain. Jangan pernah meniru perilaku karakter-karakter pria di atas, ya, karena bisa menyakiti banyak orang.
Baca Juga: 7 Alasan Segera Jauhi Orang Gemar Playing Victim
Bismillahirrahmanirrahim
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *