Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kendari Seleksi Duta Wisata Luale Anandonia Tahun 2023 – Kendarikota.go.id

Kendari, kendarikota.go.id – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Kendari kembali menggelar pemilihan Duta Wisata Luale Anandonia tahun 2023.
Sebanyak 46 peserta yang terdiri dari, 14 laki-laki dan 32 perempuan calon Duta Wisata Luale Anandonia mengikuti technical meeting yang diselenggarakan di ruang rapat Sekertaris Daerah Kota Kendari, Senin (13/11/2023).
Dari 46 peserta yang mengikuti seleksi, Disbudpar Kota Kendari akan mencari 10 pasang Luale Anandonia.
Plt. Kepala Dinas Disbudpar Kota Kendari Herman mengatakan, technical meeting ini merupakan penyampaian awal dari seluruh rangkaian kegiatan kepada peserta.
“Atas nama pemerintah saya menyampaikan kepada anak-anak peserta untuk tetap menjaga kondisi dan kesehatan karena itu yang sangat penting,” ungkapnya.
Selain itu juga, Plt. Kadis Disbudpar, menyampaikan kepada peserta untuk lebih banyak belajar dan tidak hanya sekedar mengikuti seleksi Luale Anandonia saja.
“Karena ke depan nanti anak-anakku sekalian, ketika terpilih tidak hanya sekedar membawa nama Luale Anandonia, tetapi juga akan membawakan nama Pemerintah Kota Kendari dari seluruh kegiatan aktivitas kepariwisataan yang ada di Kota Kendari,” tambahnya.
Untuk diketahui, syarat peserta Luale Anandonia untuk warga yang berdomisili Kota Kendari dan terbuka untuk umum dari usia 16-25 tahun. (MR)
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *










Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari © 2021
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari © 2021
Login to your account below




Please enter your username or email address to reset your password.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *