Rayakan World Hijab Day 2023 NIVEA Serukan #NyamanLahirBatin – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Jakarta, IDN Times – Setiap tanggal 1 Februari diperingati sebagai Hari Hijab Sedunia. Tentunya, momen ini dirayakan sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan jutaan perempuan muslim yang berhijab. Bukan tanpa alasan, NIVEA turut merayakan World Hijab Day sebagai bentuk apresiasi kepada muslimah dan hijabers sejak tahun 2020.
Bertempat di Mini Atrium Gandaria City Mall, NIVEA menggelar Reality Play Room #NyamanLahirBatin Fest bersama dengan influencer Hamidah Rachmayanti dan Sabrina Diandra selaku Marketing Manager NIVEA Personal Care. Bagaimana cara NIVEA mengajak para hijabers untuk hidup lebih nyaman secara lahir batin?
Seperti yang kita tahu, 1 Februari diperingati sebagai World Hijab Day. NIVEA pun turut merayakan hari tersebut dengan produk Hijab Series sejak tahun 2020. Berawal dari kampanye pertama mereka #YakinMelangkah hingga kini #NyamanLahirBatin, NIVEA mengajak hijabers untuk tetap nyaman dalam menghadapi perubahan yang ada.
“Berangkat dari perubahan, sesuatu yang kadang gak bisa dihindari. Kalau tidak punya support system pasti bukan hal yang mudah. Di situlah NIVEA ingin memberikan support untuk membuat teman-teman merasa nyaman,” tutur Sabrina pada talkshow yang berlangsung pada Sabtu (25/2/2023).
Menurut Sabrina, perubahan bukanlah hal yang bisa dihindari. Namun, perubahan bisa memberikan perubahan yang lebih baik dan bermanfaat untuk lingkungan sekitar.
“Kalau kita nyaman lahir batin, rasanya lebih percaya diri. Pastinya kita lebih termotivasi. Itulah mengapa kita mengusung tema #NyamanLahirBatin,” ungkap Sabrina.
Hal yang sama juga dirasakan oleh selebgram Hamidah Rachmayanti. Bagi seorang ibu sekaligus influencer, Hamidah merasa bahwa perubahan yang membawanya ke titik saat ini. Perubahan yang memberikan kesempatan untuk mencapai apa yang belum sempat kita capai sebelumnya.
“Contoh perubahannya, sekarang udah gampang banget sharing hal-hal di mana kita berpotensi. Kita bisa semaksimal mungkin bikin konten. Orang mungkin takut dengan perubahan yang begitu cepat, tetapi kenapa gak kita manfaatkan?” jelas Hamidah.
Insecure mungkin sudah jadi makanan sehari-hari dan terkadang membuat kita gak nyaman. Namun, Hamidah melihat itu sebagai salah satu cara untuk lebih memperhatikan diri sendiri. Misalnya, merawat diri dengan produk-produk berkualitas yang membuat penampilan jadi lebih fresh.
Dinamika kehidupan berubah begitu cepat dan kadang tidak terduga. Itu sebabnya, untuk bisa merasa #NyamanLahirBatin, NIVEA turut mengajak kita merasakan pengalaman dari NIVEA Hijab secara langsung di LG Floor Gandaria City Mall dari tanggal 24 Februari-5 Maret 2023.
“Reality Play Room adalah gambaran kehidupan sehari-hari para hijabi (sebutan untuk hijabers). Kita punya 3 ruangan,” kata Sabrina.
HIjabers pasti pernah mengalami masalah mulai dari keringatan, ketiak basah dan bau, hingga bulu ketiak yang lebat. Rasanya ketidaknyamanan ini direpresentasikan NIVEA melalui Reality Play Room yang terdiri dari tiga ruangan dengan masing-masing produk yang bisa mengatasi masalah tersebut.
Baca Juga: 5 Rekomendasi Body Serum dari Brand Lokal untuk Kulit Kering dan Kusam
Terdapat tiga ruangan Reality Play Room yang terinspirasi dari gambaran kehidupan dan permasalan hijabers sehari-hari. Ruangan pertama adalah hairy room yang bertema bulu-bulu atau rambut. Ruangan ini menggambarkan kondisi ketiak berbulu, kasar, panjang, yang membuat seseorang merasa tidak nyaman.
“Kalau dicukur pasti kasar dan panjang, bergesek-gesek gak nyaman. NIVEA punya NIVEA Brightening Hijab Soft Deodorant yang lembut dan mengurangi frekuensi cukur karena bulu-bulu yang tumbuh jadi lebih halus,” kata Sabrina.
Ruangan kedua, Small Fresh Room, menunjukkan kerentanan hijabers berkeringat karena baju yang berlapis. NIVEA memberikan solusinya melalui NIVEA Brightening Hijab Fresh Deodorant yang memberikan kesegaran melalui ekstrak bunga sakura. Ketiak tetap terlindungi dari bau badan selama 48 jam.
Keluar dari ruangan ketiga, Sabrina mengatakan bahwa seharusnya kita udah gak merasa panas lagi. Ruangan itu menggambarkan keadaan di mana semua aktivitas mulai berjalan normal kembali.
“Ini adalah gambaran ketika teman-teman keluar rumah di tengah terik matahari. Kita butuh sesuatu yang lebih ngademin di badan kita. Kita punya dua produk,” imbuh Sabrina.
Ada NIVEA Brightening Hijab Cool yang mampu memberikan sensasi dingin hingga minus 2 derajat. Kemudian, ada NIVEA Extra Bright HIjab Cooling Body Serum yang bisa memberikan sensasi dingin karena ada mentol dan peppermint.
Hamidah mengingatkan agar kita tidak terlalu sering overthinking. Biasanya, perubahan akan membuat kita berpikir jauh pada hal-hal yang belum tentu terjadi. Selain itu, ia juga mengingatkan untuk lebih memedulikan diri sendiri.
“Rasa gak nyaman kan adanya di dalam emosi. Kalau aku, bikin nyaman diri sendiri dengan perawatan diri, misalnya self care di rumah. Aku merasa lebih cantik dan lebih produktif,” katanya.
Rasa kepercayaan diri akan tumbuh ketika kita percaya pada diri sendiri. Salah satunya adalah meyakinkan diri sendiri kalau kita tidak membuat orang lain tidak nyaman.
Untuk itulah, NIVEA menghadirkan produk-produk Hijab Series untuk membantu masyarakat melewatj rasa tidak nyaman tersebut. Sudahkah kamu mencobanya?
Baca Juga: 5 Pilihan Deodoran yang Bikin Nyaman Seharian, Diperkaya Aloe Vera!


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *