Berakhir Happy Ending, 13 OST Drama Korea Love All Play – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Drama Korea Love All Play resmi tamat pada 9 Juni 2022. Drama bergenre romantis dengan 16 episode ini mengisahkan kehidupan cinta dari sudut pandang atlet-atlet bulutangkis. Love All Play bercerita tentang seorang pria dan wanita yang berada dalam satu tim ganda campuran bulu tangkis yang memiliki konflik pribadi masing-masing dalam hidup mereka.
Love All Play berhasil membuat para penonton baper melalui chemistry Perdona Couple dan para pemain lainnya. Tak hanya itu, original soundtrack drama ini juga membuat para penonton hanyut ketika menonton scene tertentu. Berikut ini, 13 OST Kdrama Love All Play.
Baca Juga: 9 Drama Korea Park Ji Hyun, Comeback Jadi Atlet di Love All Play
Deretan original soundtrack di atas melengkapi keseruan dan suasana dalam drama Love All Play. Drama Love All Play cocok ditonton jika kamu ingin menonton drama romance yang tidak memiliki konflik terlalu berat.
Chemistry Park Twins dijamin akan berhasil bikin senyum-senyum dan gagal move on. So, untuk OST-nya kira-kira mana nih yang jadi favorite kamu?
Baca Juga: 12 Artis Korea yang Jadi Atlet Badminton di Drama Korea Love All Play
still have a lot to learn
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *