Naik Motor Berjam-Jam Salah Satu Orang Tua Anggota Paskibra, Demi Sang Buah Hati – berita merdeka online

Agam, (Sumbar) Beritamerdekaonline.com — Rela berjam-jam naik motor dari Palupuh Wia Leni Lestari dan keluarga salah satu orang tua anggota Paskibra kabupaten Agam 2023 datang guna memberikan dukungan buah hatinya dalam mengibarkan bendera peringatan detik-detik proklamasi ke 78 walaupun sesaat setelah bendera dikibarkan.
Wia Leni Lestari orang tua yang melakukan perjalanan itu dengan motor dari Palupuh bersama suami dengan linangan air mata haru ia segera mendekap buah hatinya Ilham wihen S sesaat setelah menunaikan tugas pengibaran bendera di halaman Kantor Bupati Agam Padang Baru Lubuk Basung Kamis 17/8/2023).
“Betapa tidak haru pak Kami bertiga saya, suami dan adik Ilham naik motor ke sini walaupun sampai di sini tidak sempat menyaksikan Ilham namun kami bangga karena pengibaran bendera sukses dilaksanakan oleh anggota Paskibra tahun ini ” katanya.
Sementara itu, Ahmad Ramadan sang ayah mengungkapkan jadi Paskibra adalah salah satu upaya anaknya untuk mengabdi pada negara walaupun mereka dari keluarga sederhana.
“Walaupun kami tidak sempat menyaksikan Ilham mengibarkan bendera karena sulitnya jalan yang kami tempuh serta memakan waktu dalam kondisi hujan namun kami bersyukur Ilham dan anggota Paskibra lainnya bisa menjalankan tugas dengan sukses dan ini adalah bentuk pengabdian anak kami yang bercita-cita menjadi Taruna Akmil” kata ahmad.
Ilham adalah siswa kelas XI SMA Negeri 1 Palupuh itu tergabung dalam pasukan 17 Paskibra yang berhasil lolos dari sekian banyak siswa SMA 1 Palupuh dan SMA SMK lainnya. (KN)
Loading
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *





source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *