Mou vs Arne Slot Episode Kedua – Kempalan.com – Kempalan.com

Kempalan.com
Yang penting Kumpul

NYON-KEMPALAN: Pertemuan AS Roma dan Feyenoord Rotterdam dalam playoff knockout Liga Europa sekaligus bakal jadi pertarungan antara Jose Mourinho melawan Arne Slot.
Apalagi setelah mengingat pertemuan kedua klub dalam perempat final Liga Champions yang musim lalu diwarnai cekcok antara Slot dan Mou.
BACA JUGA: Liga Inggris Belum Dimulai, Pelatih Ini Sudah Pergi
Bagaimana tidak, keduanya selalu terlibat perseteruan beberapa musim terakhir.
Setelah kalah 0-1 dari AS Roma di leg pertama perempat final Liga Europa musim lalu misalnya, Slot sempat mengungkapkan kekesalannya. Bukan hanya karena hasil, tapi karena cara bermain pragmatis yang diusung oleh Jose Mourinho.
BACA JUGA: Target Simone Inzaghi Saat Bertemu Simeone
Pelatih yang berasal dari Belanda itu bahkan secara terang-terangan menyindir Mou. “Saya menghormati Mourinho, tapi saya lebih memilih cara bermain Manchester City atau Napoli,” tutur Slot dilansir dari laman Voetbalnieuws.
Namun, cara bermain pragmatis ala Mourinho terbukti lebih manjur. Di leg kedua, AS Roma justru berhasil menang besar 4-1 via babak perpanjang waktu. Seusai laga, Mourinho membalas sindiran Slot.
Sambil berjalan di lorong menuju ruang ganti, dia berteriak langsung di hadapan pelatih Feyenoord. “Anda harus menonton kami, bukan Napoli. Respek. Respek!,” teriak Mourinho.
Total, selama dua musim terakhir, Mourinho selalu memenangi tiga pertemuan dengan Slot. Satu pertemuan lagi terjadi di final Liga Konferensi Europa 2021/2022. Saat itu, AS Roma berhasil menang tipis 1-0 di Arena Kombetare, Tirana. (YMP)
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *