Menilik Pertemuan-pertemuan Apik di Play-off NBA 2022/23 – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Jakarta, IDN Times – Play-off NBA 2022/23 akan segera dihelat. Sejauh ini, sudah ada tujuh tim yang memastikan tempat di babak p;ay-off, dengan dua tempat sisa masih diperebutkan empat tim yang mentas di babak play-in.
Nah, meski masih ada sisa slot yang diperebutkan, nyatanya play-off NBA 2022/23 sudah menelurkan beberapa laga besar. Laga-laga ini bahkan langsung mempertemukan tim-tim besar baik dari Wilayah Timur dan Barat.
Baca Juga: Play-in NBA 2022/23: Lakers dan Hawks Lolos ke Play-off
Di laga play-off Wilayah Timur NBA 2022/23, ada duel yang mempertemukan Philadelphia 76ers dan Brooklyn Nets. Sepanjang musim reguler 2022/23, Sixers selalu berhasil mengalahkan Nets.
Dalam empat pertemuan terakhir, Sixers selalu menang atas Nets. Bahkan, dalam pertemuan terakhir pada April 2023 lalu, Nets tumbang di tangan Sixers dengan skor 105-134.
Play-off NBA 2022/23 ini akan jadi momen, akankah Nets mampu memutus dominasi Sixers ini, terlepas dari bintang-bintang mereka yang sudah pergi?
Baca Juga: 5 Pemain NBA Draft 2008 yang Kini Masih Aktif Bermain di NBA
Masuk Wilayah Barat, Phoenix Suns akan bersua lawan merepotkan dari Los Angeles, yakni Los Angeles Clippers. Bagi Suns, Clippers adalah lawan yang merepotkan sepanjang musim reguler.
Dalam empat pertemuan, Clippers dan Suns berbagi dua kemenangan. Namun, perlu dicatat bahwa dalam dua pertemuan terakhir, Suns selalu kalah dari Clippers. Mereka harus waspada di babak play-off nanti.
Selain Suns dan Clippers, ada juga pertemuan antara Los Angeles Lakers dan Memphis Grizzlies. Duel ini akan jadi pertemuan antara LeBron James dan Ja Morant. Kembalinya Morant memang memberi pengaruh apik bagi Grizzlies.
Namun, Grizzlies juga harus waspada. Dalam tiga pertemuan di musim reguler, Grizzlies takluk dari Lakers dengan rincian dua kekalahan dan satu kemenangan. Terbaru, Grizzlies kalah 103-112 dari Lakers.
Baca Juga: Milwaukee Bucks Kunci Tempat di Play-off NBA 2022/23
Sejauh ini, tersisa dua slot di play-off NBA 2022/23. Masih ada babak play-in terakhir yang kudu dilakoni, mempertemukan Miami Heat dan Chicago Bulls, serta Minnesota Timberwolves lawan Oklahoma City Thunder.
Pemenang Heat lawan Bulls akan bersua Milwaukee Bucks, sedangkan pemenang Timberwolves lawan Thunder akan bersua Denver Nuggets. Siapa yang akan melengkapi play-off NBA 2022/23?


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *