Play Off Degradasi Sriwijaya FC 8 Januari, Pemain Membaik – IDN Times Sumatra Selatan

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Palembang, IDN Times – Jadwal play off degradasi Sriwijaya FC (SFC) bakal berlangsung mulai 8 Januari 2024. Klub jersey merah maroon bersiap menghadapi laga perdana kontra PSKC Cimahi.
“Sudah mulai latihan dari kemarin (25/12/2023), dengan materi latihan fisik untuk persiapan pertandingan pertama,” ujar Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Oktavianus, Selasa (26/12/2023).
Baca Juga: Pemain Sriwijaya FC Memotivasi Diri Sebelum Hadapi Play Off Degradasi
Sriwijaya FC kembali menggelar latihan di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang pasca libur sepekan, sejak Laskar Wong Kito gagal lolos 12 besar setelah ditahan imbang PSMS Medan Minggu (17/12/2023) lalu.
Walau sempat mengalami kondisi fisik yang menurun usai menjamu Ayam Kinantan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), kini keadaan Skuad Elang Andalas mulai membaik dan semangat bertahan di Liga 2.
“Kita mencoba mengembalikan kondisi fisik mereka usai libur latihan selama seminggu. Kondisi pemain sudah membaik juga karena selama libur tetap memberikan video latihan ke pelatih,” kata dia.
Baca Juga: Jadwal Sriwijaya FC di Play Off Degradasi, Laga Perdana di Stadion GSJ
Sriwijaya FC bakal menghadapi tim di Grup A, yakni PSKC Cimahi, Perserang, dan Sada Sumut FC, saat laga play off degradasi nanti. Anak asuh Hendri Susilo tersebut perlahan mengembalikan performa dan menyiapkan skema terbaik untuk laga perdana.
“Kondisi fisik pemain baik mereka menjalani latihan dengan baik. Tidak ada yang (pemain) cedera saat latihan, walaupun sebelumnya ada individu pemain merasa kecewa tak bisa membawa Sriwijaya FC ke babak 12 besar,” ungkapnya.
Oktavianus memastikan semua pemain dalam kondisi sehat dan pemain asing Chencho Gyeltshen sudah kembali bergabung dan ikut latihan. Sebelumnya Chenco absen di laga kontra PSMS Medan untuk menerima penghargaan dari pemimpin negara Bhutan.
“Para pemain mulai happy dan serius mempersiapkan babak play off degradasi,” timpal dia.
Baca Juga: Sriwijaya FC Belum Berakhir, Bersiap Hadapi Play Off Degradasi













source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *