Pemain Sriwijaya FC Memotivasi Diri Sebelum Hadapi Play Off – IDN Times Sumatra Selatan

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Palembang, IDN Times Sriwijaya FC (SFC) berkesempatan keluar dari zona play off degradasi Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2023/2024 dengan semangat dan kegigihan pemain. Skuad Elang Andalas diberikan waktu bernapas bermain di laga play off degradasi pada Januari 2024.
“Perjuangan kami belum usai. Kami harus berjuang lagi untuk bertahan di Liga 2 dengan dorongan motivasi dan bangkit dari keterpurukan,” ujar gelandang Sriwijaya FC, Resa Aditiya, Selasa (19/12/2023).
Baca Juga: Jadwal Sriwijaya FC di Play Off Degradasi, Laga Perdana di Stadion GSJ
Setelah laga penentu berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (17/12/2023) kemarin, Sriwijaya FC diberikan waktu libur sepekan untuk menyiapkan performa agar optimal menghadapi pertandingan lanjutan di Grup A.
“Waktu libur ini bisa dimanfaatkan untuk memotivasi diri. Harapannya ke depan semoga bisa main lebih baik, walau masih merasakan sedikit kekecewaan,” kata dia.
Baca Juga: Sriwijaya FC Belum Berakhir, Bersiap Hadapi Play Off Degradasi
Selain memotivasi diri dengan keyakinan positif, mereka juga membentuk mental juara agar tetap tenang menjalani laga di zona play off degradasi Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2023/2024.
“Sikap kekeluargaan dalam internal tim juga perlu dibentuk agar mental kita (pemain) kembali membaik. Mulai motivasi dulu ke teman-teman, juga diri sendiri,” ungkap Resa.
Sriwijaya FC bakal menjalani laga play off degradasi Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2023/2024 secara dua putaran, mulai 6-17 Januari 2024 untuk putaran awal dan putaran kedua 21 Januari-3 Februari 2024. Sebelum menjalani pertandingan play off degradasi Liga 2 Indonesia, Skuad Elang Andalas diberikan libur latihan untuk mengembalikan stamina.
“Saya akan meliburkan pemain dahulu, karena waktunya panjang, saya rasa bagus untuk mempersiapkan tim,” ujar Pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo, Senin (18/12/2023).
Baca Juga: Sriwijaya FC Butuh Dana Rp5 Miliar untuk Bayar Gaji Pemain













source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *