5 Game Aksi Rating Tertinggi di Play Store, Ada yang Offline – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Game aksi adalah sebuah permainan yang menekankan pada pertempuran, taktikal, dan membutuhkan kecepatan tangan. Game semacam ini jelas tidak mudah sehingga sangat cocok buat kamu yang suka tantangan. Game aksi sendiri bisa ditemui di berbagai genre, seperti shooter, adventure, RPG, open world, dan masih banyak lagi lainnya.
Kamu bisa menemukan banyak sekali varian game aksi yang ada di Play Store. Dari jumlah yang banyak itu, berikut penulis sudah merangkum lima di antaranya yang memiliki rating tertinggi. Yuk, cek apa saja!
Brothers in Arms 3 adalah game aksi yang bisa dimainkan secara offline. Di sini, kamu hanya ditugaskan untuk menyelesaikan misi yang telah di sediakan. Selain itu, kamu juga bisa bermain Team Deatmatch untuk melatih ketangkasan dalam menembak. Di Play Store, Brothers in Arms 3 hanya memiliki ukuran sebesar 46MB, sudah diunduh lebih dari 10 juta kali, dan mendapatkan rating 4,0 dari 1 juta ulasan.
Baca Juga: 5 Game Manajer Balap Terbaik di Android, Racik Strategi Jitu!
Seperti namanya, ini adalah game menembak dengan senjata sniper. Hitman Sniper menawarkan grafis memukau, efek suara realistis, dan juga misi-misi menantang. Di sini, kamu juga bisa memainkan mode survival melawan zombie. Hitman Sniper adalah game premium yang membutuhkan biaya Rp5 ribu untuk memainkannya. Di Play Store, game ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating 4,1 dari 847 ribu ulasan.
Buat yang tertarik dengan kendaraan tank, game World of Tanks Blitz adalah pilihan terbaik. Di sini, kamu bisa berkumpul dengan pemain lain, membangun sebuah aliansi, dan menghancurkan lawan dalam pertemuan 7v7. Yang menarik, game ini juga memungkinkan kamu untuk memodifikasi tank sesuai keinginan, lho!
World of Tanks Blitz menawarkan 350 kendaraan tank dan 25 lokasi perang. Dengan jumlah sebanyak itu, tentu kamu tidak akan bosan. Yang terpenting, game ini menawarkan grafis yang sangat realistis. Di Play Store, World of Tanks Blitz sudah diunduh lebih dari 100 juta kali dan mendapatkan rating 3,8 dari 3 juta ulasan.
World War 2 adalah game tembak-tembakan yang sangat worth it untuk kamu mainkan. Beberapa kelebihan yang ditawarkan game ini, seperti grafis yang memukau, gerakan yang lugas, dan cerita yang gak membosankan. World War 2 menawarkan banyak mode permainan, seperti Team Deathmatch, capture point, arm race, knives only, dan bomb mode. Hingga saat ini, World War 2 sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating 4,4 dari 386 ribu ulasan.
Farlight 84 adalah game aksi bergenre battle royale yang sangat menantang. Layaknya PUBG Mobile dan Free Fire, kamu akan berkumpul dengan pemain lain di suatu wilayah. Pemain terakhir yang bertahan akan menjadi pemenangnya. Meski sekilas tampak sama, Farlight 84 tetap memiliki perbedaan dari segi fitur-fitur, skill pemain, karakter, dan senjata. Hingga saat ini, Farlight 84 sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating 4,2 dari 229 ribu ulasan.
Memainkan game aksi memang tidak mudah. Kamu harus banyak berlatih untuk benar-benar memenangkan pertandingan. Buat kamu yang tertarik dengan game aksi, kelima rekomendasi game di atas adalah yang terbaik karena memiliki rating tertinggi di Play Store, ya!
Baca Juga: 5 Game Offline Olahraga dengan Rating Terbaik di Android
Kritik saran: contacts us: 0858-4124-4290
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *