5 Game Matematika Terpopuler di Play Store – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Game matematika adalah permainan menghitung cocok bagi anak-anak yang masih dalam tahap belajar. Game ini menawarkan UI menarik serta pembawaan karakter seru yang gak ngebosenin ketika dimainkan.
Buat para orang tua yang ingin anaknya belajar sambil bermain game, alangkah baiknya untuk melirik kelima rekomendasi game matematika berikut. Deretan game matematika yang penulis rekomendasikan ini berdasarkan yang terpopuler di Play Store, lho!
Seperti namanya, game ini menawarkan permainan matematika. Game Matematika ini dibuat oleh developer bernama GunjanApps Studios dan menjadi yang terpopuler di Play Store dengan jumlah unduhan mencapai 50 juta. Game ini juga sangat ringan karena hanya sebesar 13MB dan tidak membutuhkan koneksi internet sehingga sangat cocok untuk menunjang berspesifikasi rendah.
Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan di sini, seperti belajar perkalian, pembagian, hingga akar kuadrat. Selain itu, ada berbagai game selingan lainnya yang bisa dimainkan secara gratis. Game Matematika ini cocok banget buat anak-anak yang baru belajar.
Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Detektif Terbaik di Android 2023, Penuh Misteri!
Latihan matematika untuk otak adalah game buatan BrainSoft Apps yang kini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Game ini menawarkan permainan tanya-jawab soal matematika yang cukup menantang. Selain itu, ada juga teka-teki, kuis matematika, math balance, dan masih banyak lagi lainnya yang ditawarkan oleh game ini. Dengan semua kelebihan tersebut, game ini hanya berukuran 27MB.
Seperti namanya, Game matematika anak usia 5-12 cocok untuk anak-anak TK dan SD yang masih dalam tahap belajar. Game buatan RV AppStudios ini pertama kali dirilis pada Agustus 2020 dan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store. Game matematika anak usia 5-12 menawarkan berbagai UI yang sangat menarik tanpa membutuhkan koneksi internet, lho!
Tak kalah menarik, game buatan RV AppStudios ini juga sangat menarik khususnya dari segi animasi. Saat bermain kamu akan ditemani oleh singa imut. Selain itu, di sini kamu akan menemukan penambahan atau berkalian dengan menggunakan berbagai macam ilustrasi, seperti buah apel, mobil, kura-kura, dan masih banyak lagi lainnya. Hingga saat ini, Game Matematika untuk Anak sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan ukuran 29MB.
Game Matematika Perkalian Anak adalah game matematika khusus buat kamu yang ingin belajar perkalian. Di sini, ada banyak sekali perkalian, mulai dari yang mudah hingga yang sulit. Saat menghitung, kamu juga bisa menggunakan berbagai macam karakter imut yang menarik. Hingga kini, game buatan RV AppStudios ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store.
Game matematika menawarkan opsi belajar yang sangat menarik untuk anak-anak. Jika anak-anak sampai suka memainkan kelima game di atas, para orang tua bisa bernafas lega karena matematika tak hanya bikin pintar, tetapi juga ampuh melatih kemampuan problem solving anak.
Baca Juga: 5 Game MOBA Android Paling Populer di 2023, Wajib Diinstal!
Kritik saran: contacts us: 0858-4124-4290
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *