5 HP Infinix dengan Slot Memori microSDXC – IDN Times Jawa Tengah

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Memori dengan jenis microSDXC merupakan sebuah solusi paling tepat untuk melakukan penambahan media penyimpanan pada perangkat smartphone. Slot ini sangat berguna untuk pengguna karena memori microSDXC merupakan sebuah media penyimpanan yang memiliki kapasitas maksimal sebesar 2TB.
Infinix sebagai produsen smartphone yang cukup produktif tentu memiliki beberapa produk yang mendukung adanya slot memori microSDXC. Apa saja daftarnya? Simak tulisan di bawah ini, ya!
Baca Juga: Review Infinix Hot 12 Play, HP Sejutaan Paling Worth It
Tak hanya memiliki dukungan slot microSDXC, produk ini memiliki konfigurasi memori RAM berkapasitas 8GB yang sangat recommended untuk aktivitas multitasking. Pengguna yang aktif melakukan aktivitas fotografi akan dimanjakan dengan konfigurasi triple kamera beresolusi tinggi.
Tak ketinggalan, Infinix Zero Ultra memiliki dukungan kamera depan beresolusi tinggi yang sangat cocok untuk aktivitas swafoto dan vlogging. Kamu yang aktif melakukan aktivitas multimedia akan dimanjakan dengan konfigurasi refresh rate layar 120 Hz.
Bicara spesifikasi, produk ini memiliki dukungan teknis berupa:
Soal harga, produk ini dibanderol sebesar Rp7,9 juta.
Menduduki urutan kedua, produk buatan Infinix ini memiliki dukungan memori internal berkapasitas 128/256GB yang dipadukan dengan slot memori microSDXC. Di samping itu, kapasitas memori RAM 8GB disematkan agar aktivitas multitasking berjalan lancar.
Performa grafis pada Infinix Note 12 (2023) memiliki kualitas yang cukup baik karena memiliki dukungan layar berpanel AMOLED. Penggunaan GPU Mali-G57 MC2 disematkan agar kualitas tampilan menjadi bertambah.
Di sektor dapur pacu, produk ini memiliki dukungan spesifikasi berupa:
Untuk membelinya, dibutuhkan bujet sebesar Rp3,2 juta.
Tak hanya memiliki dukungan memori internal berkapasitas 128GB, Infinix Hot 20 menyediakan slot memori microSDXC yang sangat membantu kebutuhan upgrade media penyimpanan. Sebagai korelasinya, konfigurasi memori RAM 8GB disematkan agar aktivitas multitasking berjalan lebih produktif.
Pada sektor perangkat lunak produk ini mengusung penggunaan sistem operasi berbasis Android 12. Pengguna dapat merasakan pengalaman antarmuka yang cukup baik karena produk ini memiliki konfigurasi user interface XOS 10.6.
Beranjak pada spesifikasi, produk ini memiliki dukungan dapur pacu berupa:
Infinix membanderol produk ini sebesar Rp2,4 juta.
Menduduki urutan keempat, produk dengan konfigurasi chipset Mediatek Helio G37 ini memiliki dukungan slot memori microSDXC. Pada kapasitas default, memori internal Infinix Hot 20 Play memiliki varian kapasitas 64 dan 128GB.
Produk mid-end buatan Infinix ini sangat recommended untuk daily driver outdoor karena memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh. Tak hanya itu saja, produk menengah ini memiliki dukungan fitur Fast Charging 18W dan Reverse charging 5W.
Terkait spesifikasi, produk ini memiliki dukungan dapur pacu berupa:
Tertarik untuk memilikinya? Sediakan bujet sebsar Rp2,2 juta, ya!
Beranjak pada urutan kelima sebagai penutup rekomendasi, produk ini mengusung penggunaan memori internal berkapasitas 128/256GB yang dilengkapi dengan slot microSDXC. Kamu yang gemar melakukan aktivitas fotografi akan dimanjakan dengan konfigurasi triple kamera beresolusi 108+13+2MP.
Tak hanya itu saja, pengguna yang aktif melakukan aktivitas swafoto akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 60MP. Kamera depan pada produk ini memliki dukungan fitur penunjang berupa autofokus dan OIS.
Bicara soal dapur pacu, produk ini memiliki konfigurasi spesifikasi berupa:
Untuk bisa meminang produk ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp4,8 juta.
Dengan adanya dukungan slot microSDXC, kelima produk di atas merupakan solusi tepat untuk kamu yang membutuhkan smartphone dengan media penyimpanan yang bisa di tambah. Berkat dukungan slot tersebut kamu dapat menambah kapasitas memori hingga 2TB.
Baca Juga: Laptop Untuk Pelajar, Spesifikasi dan Harga Infinix INBook X2
Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.













source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *