Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Reguler Sebanyak 58 Personel – Telusur Kabar Patroli – 786News

Tasikmalaya Kota, 86news.co –  Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H. ,memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler Personel Polres Tasikmalaya Kota Periode 1 Januari 2024, Selasa (2/01/2024)
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H., Mengatakan Kenaikan pangkat ini tentu merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras saudara-saudara sekalian.Mari terus tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dengan semangat baru di tingkat pangkat yang lebih tinggi ini,”ujar AKBP Joko Sulistiono.
Para personel yang mengalami kenaikan pangkat diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan sejawatnya untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1Januari 2024 diikuti oleh 58 Personel Polres Tasikmalaya Kota yang terdiri dari 13 Personel Perwira dan 45 Personel Bintara.
Kenaikan Pangkat Perwira Reguler Terdiri dari Iptu Ke Akp sebanyak 4 Personel, Ipda ke Iptu sebanyak 9 Personel, Kenaikan Pangkat Regular Bintara Terdiri dari, Aipda Ke Aiptu 12 Personel,Bripka ke Aipda1Personel, Brigadir Ke Bripka11Personel,Briptu Ke Brigadir 18 Personel,Bripda Ke Briptu 3 Personel.
Humas/bd86






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *







Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

The document has been temporarily moved.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *