Pemko Sidimpuan Sosialisasikan Lapak PKL – Telusur Kabar Patroli – 786News

Padangsidimpuan, 86News.co – Pemko Padangsidimpuan gelar sosialisasi lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) di seputaran Jalan Lumumba, Thamrin dan Mongonsidi.
Sosialisasi ini dipimpin Asisten II Perekonomian Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan Rahuddin Harahap, di Plaza ATC Anugrah, Rabu (3/1).
Hal ini bertujuan untuk menjelaskan inisiatif pemko setempat sebagai fasilitator antara pihak pengelola Plaza ATC dan PKL.
Rencananya, Plaza ATC akan menyediakan tambahan lapak bagi PKL di tiga sisi Pasar Sangkumpal Bonang, yaitu di Jalan Lumumba, Thamrin, dan Mongonsidi.
Partisipasi dari semua pemangku kepentingan diharapkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan kemacetan di sekitar Jalan Thamrin.
Dalam pertemuan tersebut, para pemangku kepentingan duduk bersama untuk mencari solusi yang terbaik.
Beberapa poin penting yang dijelaskan dalam sosialisasi meliputi denah meja sisi Lumumba, visualisasi meja, realisasi meja dengan mencakup ukuran meja, planning denah meja Thamrin, dan planning denah meja sisi Mongonsidi.
Melalui sosialisasi ini, diharap dapat terjalin kerjasama yang baik antara pihak terkait untuk mendukung perkembangan ekonomi lokal dan memberikan solusi terbaik terhadap permasalahan yang dihadapi, terutama terkait dengan kemacetan di sekitar Pasar Sangkumpal Bonang.
Sosialisasi ini dihadiri Anggota DPRD, Pengelola Plaza ATC, Kadis Perindagkop, Kasatpol PP, Kadis Sosial, Kadis Kominfo, Camat Padangsidimpuan Utara, Kadis Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Kabag Protokol dan Dokumentasi dan lainnya. (war)






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *







Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *