Pengaturan , Bentuk Pelayanan Prima Personel Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang, Kepada Masyarakat – Telusur … – 786News

86News co.SUMEDANG – Anggota Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan giat strong poin atau gatur arus lalin pada pagi hari di ruas Jalan Raya Tanjungkerta – Sumedang. Sabtu , 06 Januari 2024
Sudah menjadi rutinitas personel Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang melaksanakan pengaturan lalin di jalan Raya Tanjungkerta – Sumedang.
Kegiatan pengaturan lalin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan masyarakat untuk mewujudkan situasi keamanan dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas.
Terlihat dilapangan anggota Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Bripka Reza berdiri dititik lokasi rawan kepadatan,kecelakaan kendaraan, terpantau arus lalin dari arah Tanjungkerta menuju Cimalaka
maupun arah Sebaliknya tidak adanya antrian ataupun kepadatan kendaraan.
Selain itu petugas juga memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas khususnya kepada para Pengendara sepeda motor untuk tetap memprioritaskan keselamatan,Selalu menggunakan Helm dalam bekendara dan mematuhi peraturan berlalu lintas.
Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono , SIK .serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM.,melalui Kapolsek Tanjungkerta AKP Sukardi S.Sos mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas terus dilakukan secara rutin pada Pagi hari oleh Kepolisian Polsek Tanjungkerta di jalur Tanjungkerta.
Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran,keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas, AKP Sukardi S.Sos.
( editor-wawan )






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *







Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *