Bripka Dadan Ali Ramdani, Babinkamtibmas Polsek Conggeang, Berkomunikasi dengan Warga Pengrajin Mebeler … – 786News

86News co.Sumedang-polsek.congeang polres sumedang polda jabar.07 Januari 2024 – Dalam rangka menjalin komunikasi yang erat dengan masyarakat, Bripka Dadan Ali Ramdani, Babinkamtibmas Polsek Conggeang, melakukan kunjungan dan berkomunikasi dengan warga Desa Karanglayung Pengrajin Mebeler.
Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, *AKBP JOKO DWI HARSONO, SIK*, serta Wakapolres *KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM*, dan Kapolsek Conggeang *AKP Suratman S.Sos*. Melalui interaksi langsung ini, Bripka Dadan bertujuan untuk memahami lebih baik kebutuhan dan potensi masyarakat di wilayahnya.
“Warga Oengrajin Mebeler ini merupakan bagian dari keberagaman keterampilan di desa kita. Melalui komunikasi yang berkesinambungan, kami dapat mendukung dan memahami setiap inisiatif yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkap Bripka Dadan.
Kapolsek Conggeang AKP Suratman S.Sos* menekankan pentingnya pendekatan personal antara aparat kepolisian dan masyarakat. “Dengan berkomunikasi secara langsung, kita dapat membangun kepercayaan dan menjaga keterbukaan antara polisi dan masyarakat,” katanya.
Warga yang tengah sibuk membuat lemari kayu menyambut baik kedatangan Bripka Dadan. Mereka mengungkapkan kegembiraan dan merasa dihargai dengan kunjungan tersebut. Komunikasi yang terjalin diharapkan dapat menjadi dasar untuk kerjasama yang lebih baik dalam membangun lingkungan yang harmonis di Desa Karanglayung.
( editor-wawan )






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *







Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *