Pengamanan Giat Ibadah Kebaktian GPPS Batu Penjuru Di Rumah Ibadah – Telusur Kabar Patroli – 786News

86News co.Sumedang-polsek cimanggung polres sumedang polda jabar.Bertempat di Rumah Puteraco Blok C4 No. 4-5 Rt. 05/04 Desa Pasinanjung Kec Cimanggung Kab. Sumedang dilaksanakan giat ibadah kebaktian rutin hari Minggu pagi oleh jemaat GPPS Batu Penjuru. Minggu (07/01/2024).
Kegiatan dipimpin oleh Pendeta Larmin Manurung dengan tema yang disampaikan dalam giat tersebut adalah “MELANGKA PASTI DI TAHUN YANG BARU HIDUP MENGANDALKAN TUHAN YESUS SEPENUHNYA” HATURNUHUN GUSTI ALLAH NGABERKAHAN URANG SADAYANA AAMIN YA AMIN” untuk jumlah jemaat yang hadir 30 ( Tiga Puluh) orang yang terdiri dari anak-anak dan Dewasa.
Susunan acara dalam giat tersebut :
Pembukaan
Puji-Pujian
Siraman Rohani
Do’a
Penutupan
Anggota yang melaksanakan pengamanan dari Personil Polsek Cimanggung AIPDA ATO SUGIHARTO
( Polsek Cimanggung) BRIPKA TRI WIDODO ( Polsek Cimanggung )
Bahwa Pengamanan kegiatan ibadah kebaktian hari Minggu pagi ummat Kristiani di rumah ibadah GPPS Batu Penjuru di pandang perlu dilakukan pengamanan oleh Personel Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar untuk yang terbuka dan tertup untuk menjaga Hal Yang Tidak di inginkan.
Dalam pelaksanaan ibadah tersebut menghimbau tetap prosedur penerapan protokol kesehatan dilakukan oleh pihak pengurus rumah ibadah GPPS Batu Penjuru.
( editor-wawan )






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *







Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *