Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang Polres Sumedang, Bripka Pian Samsurijal, Ajak Warga Desa Cibeureuyeuh … – 786News

86News co.Sumedang-06 Januari 2024 – Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang, polres sumedang polda jabar.Bripka Pian Samsurijal, mengambil inisiatif untuk menyelenggarakan pertemuan dengan warga masyarakat Desa Cibeureuyeuh, Kecamatan Conggeang. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan petunjuk serta arahan dari Kapolres Sumedang, *AKBP Joko Dwi Harsono S.I.K*, Wakapolres *KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM*, dan Kapolsek Conggeang *AKP Suratman S.Sos*.
Dalam pertemuan tersebut, Bripka Pian Samsurijal mengajak warga untuk lebih meningkatkan toleransi antar sesama. Ia menyampaikan pentingnya keharmonisan dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat dengan menghormati perbedaan, baik dari segi agama, suku, maupun budaya.
Kapolsek Conggeang AKP Suratman S.Sos* menyatakan, “Kegiatan yang dilakukan Bripka Pian Samsurijal merupakan upaya membangun kesadaran kolektif tentang pentingnya toleransi dalam kehidupan sehari-hari. Toleransi adalah pondasi utama bagi masyarakat yang damai dan bersatu.”
Bripka Pian Samsurijal juga memberikan contoh konkret tentang pentingnya toleransi melalui kehidupan sehari-hari. Ia mengajak warga untuk saling menghormati, mendukung, dan bekerja sama tanpa memandang perbedaan yang ada.
Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM* menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. “Bripka Pian Samsurijal telah memberikan contoh positif melalui kegiatan ini. Dengan meningkatkan toleransi, kita dapat membangun masyarakat yang lebih kokoh dan bersatu.”
Melalui kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat terhadap toleransi semakin tumbuh, sehingga potensi konflik dapat diminimalkan. Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang tetap berkomitmen untuk terlibat aktif dalam membina hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat, serta memupuk nilai-nilai kebhinekaan di wilayah hukumnya.
( editor-wawan )






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *







Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *