Silaturahmi Kamtibmas di Pangkalan Ojeg Dsn Gudang, Desa Gudang – Telusur Kabar Patroli – 786News

86News co.Sumedang-Dusun Gudang, Rt 02 Rw 03, Desa Gudang menjadi saksi kegiatan silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gudang, Aipda Suhendar, dari Polsek Tanjungsari polres sumedang polda jabar. Kegiatan ini difokuskan pada pengemudi ojeg di pangkalan setempat, sebagai langkah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.
Aipda Suhendar memberikan apresiasi kepada pengemudi ojeg yang hadir dalam kegiatan ini, sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang berkaitan dengan keamanan di lingkungan sekitar. Dalam suasana yang akrab, terjalin komunikasi yang efektif antara aparat keamanan dan para pengemudi ojeg, memperkuat keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.
Pihak kepolisian berharap sinergi antara Bhabinkamtibmas dan para pengemudi ojeg dapat terus ditingkatkan, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Gudang. Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini menjadi langkah konkret dalam mewujudkan kesejahteraan dan keamanan di tingkat lokal.
( editor-wawan )






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *







Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *