Say No To Slot dan Pinjol – Kompasiana.com – Kompasiana.com

Saya menyukai kisah seseorang, cerita motivasi, novel petualangan dan fantasi, balapan Formula Satu, K-pop, kisah kehidupan
Selanjutnya
Tutup
Slot, perjudian daring yang mewabah di seantero negeri dan berakibat secara langsung kepada perekonomian nasional alias uangnya langsung terbang ke Kamboja dan Thailand, oleh karena itu dengan tegas saya menyatakan Say No To Slot. 
Kita masih muda dan jika pingin kaya ya berjuang. Bekerja keras. Bukannya main aplikasi yang tetiba bikin kesenangan instan. Bang Haji rhoma irama sudah mengingatkan perjudian akan membawa kemiskinan.
kalian susah payah menghimpun kekayaan lalu hilang dengan mudah hanya karena kalian main slot itu  kalian menguras habis tenaga tetapi ga merasakan hasilnya. Malah dikasih ke orang orang yang bikin arena permainan begitu. 

Segala sesuatu yang daring seperti slot dan pinjol gunakan prinsip, di internet cari duit jangan buang duit. Kenikmatan internet cuma visual. Abis, itu kalau capek kita pijat badan pakai duit. 

Banyak aktivitas yang baik dan bermanfaat di internet tetapi batas waktu jangan terlalu berlebihan karena apa yang berlebihan tentunya akan menimbulkan rasa adiktif. Contohnya, main games online, cek out barang di tanggal kembar. 

Ga ada kekayaan instan. Yang benar adalah memperoleh kekayaan dengan kerja kerasnya dan pengetahuan yang diasah. 
Di internet itu kemampuan yang sangat berguna adalah belajar ngitung algoritma di masing-masing medsos. Jika kalian paham algoritma tiktok, YouTube, Google, instagram, yah pastinya kalian bikin konten yang bagus. Duit bakal datang sendiri kulonuwun masuk dompet. 


Simpulannya, ikutilah kesempatan yang adil dan sistem yang sehat. Sistem slot dan pinjol bukanlah sistem penghitungan yang normal dan sehat dalam perhitungan bunga serta strateginya. 
Logikanya, mengapa meluangkan waktu pada sesuatu hal yang jelas merugikan kita padahal di luar sana masih banyak sistem yang lebih baik dan adil?

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *