Pelatih Feyenoord Tak Akan Halangi Kepergian Santiago Gimenez – Football5star

Timnas Indonesia Dilumat Iran 5 Gol Tanpa Balas
Proses Naturalisasi 4 Pemain Keturunan Dikebut Demi Lawan Vietnam
Shin Tae-yong Terinspirasi Keajaiban Kazan
Terungkap, Alasan Asnawi Mangkualam Menghilang di 2 Laga Timnas
Timnas Indonesia Dilumat Iran 5 Gol Tanpa Balas
Proses Naturalisasi 4 Pemain Keturunan Dikebut Demi Lawan Vietnam
Shin Tae-yong Terinspirasi Keajaiban Kazan
Terungkap, Alasan Asnawi Mangkualam Menghilang di 2 Laga Timnas
Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Feyenoord, Arne Slot, mengaku tidak akan menghalangi kepergian Santiago Gimenez. Namun, Slot hanya ingin memberikan lampu hijau apabila tawaran yang masuk sangat menguntungkan untuk pihak klub.
Gimenez berhasil mencuri perhatian tim-tim raksasa Eropa berkat performa gemilang sepanjang musim 2023-24. Bomber timnas Meksiko itu sukses menciptakan 20 gol serta lima assist dari 22 penampilan di semua kompetisi.
“Jika ada tim besar yang datang memberikan tawaran sebesar 60 juta euro untuk Santiago Gimenez dan manajemen klub sepakat melepasnya, maka saya tidak akan menghalanginya,” ujar Slot seperti dikutip Football5Star dari laman Voetbal International.
“Keputusan mengenai masa depan Gimenez berada di luar tanggung jawab saya. Jika tawaran yang masuk sangat menguntungkan untuk Feyenoord dan Gimenez juga sepakat, saya bisa apa?” sambung pelatih berusia 45 tahun itu.
Gimenez bukanlah satu-satunya pemain bintang Feyenoord yang masuk radar tim-tim besar. Gelandang sentral, Mats Wieffer, juga kabarnya diincar Fulham, Barcelona, hingga Lazio.
Slot juga tidak akan keberatan melepas kepergian Wieffer pada bursa transfer musim panas 2024. Slot siap kehilangan Wieffer karena telah memiliki suksesor dalam sosok Ramiz Zerrouki.
“Sejauh ini, Ramiz Zerrouki telah menunjukkan level permainan cukup memuaskan. Tentu saja kami mempersiapkan Zerrouki sebagai pemain pengganti apabila Wieffer memutuskan hengkang pada musim panas nanti.”
“Kehadiran Zerrouki tentu menjadi sinyal positif untuk kami. Saat ini, dunia sepak bola secara keseluruhan masih melihat kami berada satu level di bawah PSV dan Ajax. Secara finansial, kami memang masih berada di bawah keduanya,” tuntas Slot.
© 2021 – Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com. All Rights Reserved.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *