Rumah Warga Desa tanjungsari Alami Kerusakan Akibat Spitenk Amblas. – Telusur Kabar Patroli – 786News

86News co.Sumedang-pada hari Rabu, 10 Januari 2024, sekitar pukul 20:30 WIB, Dusun. Babakan situ, Tanjungsari, Sumedang, menjadi saksi kejadian tragis ketika rumah milik Sdr. Iwan Kosasih, 48 tahun, mengalami kerusakan serius. Kondisi tersebut disebabkan amblasnya Spitenk yang berada di atas ruang tamu.
Kepala desa. Tanjungsari, bersama Babinsa Pelda Miswanto dan perangkat Desa Tanjungsari, turut serta dalam kegiatan kontrol di lokasi kejadian. Diperkirakan, kerusakan terjadi karena usia dan kondisi bangunan yang sudah lapuk.
Berita ini menyebutkan bahwa peristiwa tersebut tidak menelan korban jiwa, namun kerugian material belum dapat diestimasi karena pemilik rumah, Sdr. Iwan Kosasih, belum pulang dari tempat kerja di Bandung hingga saat ini.
Saksi utama kejadian adalah istri pemilik rumah, Sdri. Tini, 49 tahun. Hingga berita ini diturunkan, pihak berwenang masih melakukan investigasi lebih lanjut terkait kejadian ini. Kami akan terus memberikan informasi terbaru seiring dengan perkembangan situasi.
( wawan gunawan )






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *







Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *