Bhabinkamtibmas Monitoring Jebol dan Retaknya Rumah Warga – Telusur Kabar Patroli – 786News

86News co.Sumedang-Bertempat di Dusun cicabe Rt.02 Rw.03 Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Bhabinkamtibmas Desa Sindanggalih Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar AIPTU ANHARUDIN bersama Babinsa SERTU Budi dan perangkat desa Sindanggalih.
melaksanakan kegiatan kontrol rumah warga milik sdr TANTAN TARDIANA, 56 th, islam,dsn Cicabe rt. 02/03 ds Sindanggalih,yang mengalami tembok rumah bagian kamar belakang jebol, pelapon ruangan mengalami penurunan dan juga sebagaian dinding rumah ada yang retak. Kamis (11/01/2024).
Adapun kejadian tersebut pada hari kamis jam. 09.00.wib, rumah tersebut jebol dan retak di perkiraan akibat belakanggan ini sering hujan lebat dan rumah bangunanya sudah agak memperhatinkan.Korban jiwa nihil
Kerugian matrial blm bisa di traksir.
Saksi : pemilik rumah ibu SITI NURFATIA, 50 th.untuk sementara pemilik rumah bersama keluarga akan mengungsi kesaudaranya yang terdekat. Demikian.
Diharapkan dengan adanya sinergritas TNI-POLRI tersebut dapat terjalin kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah ds Sindanggalih agar tetap kondusif.Sementara situasi kamtibmas masih aman kondusif.
( editor-wawan )






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *







Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *