Sambang Pangkalan Ojek, Polisi Beri Pesan Kamtibmas – Telusur Kabar Patroli – 786News

86News co.SUMEDANG – Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu polres sumedang polda jabar.Brigadir Riki Jatnika melaksanakan Sambang ke pangkalan ojek di desa binaanya untuk meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat.
Polisi sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Selasa (09/01/2024).
Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., melalui Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan “Kita himbau kepada pengemudi ojek tentang etika berlalu-lintas dan budaya tertib berlalulintas. Selain itu juga, kita menyarankan agar pengemudi dan penumpang ojek wajib menggunakan helm ganda demi keselamatan pada saat mengemudikan kendaraan,”ungkap Kapolsek
Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mendapat respon positif dari warga masyarakat, sehingga kedepan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat terwujud sebaik-baiknya dan akhirnya dapat memelihara kamtibmas.
Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan kepada para Ojek agar tetap menggunakan kendaraan yang memiliki surat-surat yang resmi dan tidak menggunakan kendaraan bodong.
( editor-wawan )






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *







Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *