Bhabinkamtibmas Polsek Wado Kunjungi Warga – Telusur Kabar Patroli – 786News

86News co.Sumedang-pada hari Senin, 08 Januari 2024, pukul 09.00 WIB, Aipda Cecep Wahyudin, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Wado, Polres Sumedang polda jabar, Desa Mulyajaya, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, telah melaksanakan kunjungan silaturahmi yang berarti dengan warga Dusun Cikarag, Desa Mulyajaya.
Kunjungan tersebut didasari oleh arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang, AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K., serta Waka Polres, KOMPOL MEILAWATI, S.H., S.I.K., M.M., bersama dengan Kapolsek Wado, IPTU MASRINALDI, S.H. Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk memastikan kedamaian dan persatuan warga Dusun Cikarag menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.
Aipda Cecep Wahyudin menekankan kepada warga agar tetap menjaga suasana damai di tengah perbedaan politik yang mungkin muncul selama pesta Demokrasi. Ia menjelaskan bahwa perbedaan politik atau pilihan merupakan hal yang wajar dalam demokrasi, dan hal tersebut tidak seharusnya memecah belah hubungan antarwarga.
Melalui pertemuan ini, diharapkan warga Dusun Selaasih dapat saling mendukung dan memahami perbedaan pendapat secara dewasa dan rasa tanggung jawab sebagai warga negara. Upaya menjaga perdamaian di masyarakat sangat penting untuk menjadikan Desa Mulyajaya sebagai tempat yang aman dan harmonis. Dengan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan Desa Mulyajaya akan tetap kondusif menjelang Pemilu 2024 dan seterusnya.
( editor-wawan )






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *







Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *