Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Gempa di Desa Legok Kidul, Kecamatan Paseh, – Telusur Kabar Patroli – 786News

86News co.Sumedang-pada hari Senin, 08 Januari 2024, mulai jam 13.00 WIB hingga selesai, telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada warga yang terdampak gempa di Desa Legok Kidul, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang. Kegiatan ini merupakan upaya kolaboratif antara AIPDA Dede Suhendi, Bhabinkamtibmas Polsek Paseh polres sumedang polda jabar, dan aparat pemerintahan Desa Legok Kidul.
Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang merasakan dampak gempa. Tim pelaksana tidak hanya terdiri dari aparat keamanan, seperti Bhabinkamtibmas, tetapi juga melibatkan aparat pemerintahan desa sebagai bentuk kerjasama yang sinergis dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.
Selain memberikan bantuan sembako, kegiatan ini juga difokuskan untuk memberikan informasi, melayani, serta membantu masyarakat secara menyeluruh. Tim terlibat aktif dalam menolong warga dan menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat, memberikan solusi, serta menyampaikan simpati kepada warga yang dilayani.
Berita gembira adalah bahwa kegiatan berjalan dengan situasi aman dan kondusif, menunjukkan koordinasi yang baik antara pihak keamanan dan pemerintahan desa dalam menanggapi kebutuhan mendesak masyarakat setempat.
( editor-wawan )






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *







Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *