Kapolsek Tanjungkerta hadiri giat kunjungan Dandim 0610 Sumedang ke warga masyarakat yang terdampak gempa … – 786News

86News co.Sumedang- Pada hari ini Selasa tanggal 09 Januari 2024 dimulai pukul 08.00 Wib s/d selesai, bertempat di Kantor Koramil 1003 Tanjungkerta, Kapolsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar menghadiri giat kunjungan Dandim 0610 Sumedang.Danramil Tanjungkerta Kapten Inf. Ervin didampingi oleh Kapolsek Tanjungkerta AKP SUKARDI, S. Sos.,Camat Tanjungkerta Sdr. AGUS BENI TRIYADE S. Sos, Camat Tanjungmedar,
Kapolsek Tanjungmedar Iptu Hajid Abdullah, SH dan ketua Apdesi Kec. Tanjungkerta dan Kec. Tanjungmedar 1003 menerima kunjungan kerja Dandim 0610 Letkol Cristian Gordon Rambu yang akan melaksanakan kunjungan kepada warga masyarakat yang terdampak gempa bumi pada Minggu,31/12/2023 di wilayah Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang.
Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan bantuan serta memberikan semangat kepada warga yang terdampak gempa. Gempa yang melanda Kecamatan Tanjungkerta mengakibatkan kerusakan signifikan pada rumah-rumah warga dan infrastruktur di daerah tersebut.
Adapun bangunan yang dikunjungi adalah rumah bapak Heru di. Dsn. Sukamantri Desa Sukamantri Kec. Tanjungkerta dan bangunan TK Bakti Pertiwi yang beralamat di Dsn. Sukamantri Desa Sukamantri Kec. Tanjungkerta Kab. Sumedang.
( editor-wawan )






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *







Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *