Penyerahan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Gempa di Wilayah Desa Sukamantri – Telusur Kabar Patroli – 786News

86News co.Sumedang-polsek tanjungkerta polres sumedang polda jabar. Pada hari Selasa tanggal 09 Januari 2024 pukul 10.00 wib s.d selesai di Wilayah Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta telah dilaksanakan penyerahan bantuan kepada warga terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Sumedang.
Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan oleh Perangkat desa Sukamantri, Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Polsek Tanjungkerta Aipda Asep Cahyana, Babinsa Ds.Sukamantri Sertu Sigit P.
Bantuan tersebut dari instana Kepresidenan Republik Indonesia berupa sembako yang diserahkan kepada masing – masing warga masyarakat Desa Sukamantri yang terdampak bencana alam di kabupaten Sumedang.
Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono,S.I.K., dan serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., menyampaikan melalui Kapolsek Tanjungkerta AKP Sukardi S.Sos Dalam kegiatan tersebut juga memberikan pesan kepada warga masyarakat dan pemerintah Desa Sukamantri sbb :
Himbauan dan edukasi waspada gempa.
Menyarankan pihak pemerintah desa berkoordinasi dengan dinas terkait untuk meminta assasment / pengecekan struktur bangunan warga masyarakat yang terdampak.
Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta merupakan salah satu Desa di Wilayah Kecamatan Tanjungkerta yang terdampak akibat bencana gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Sumedang.
( editor-wawan )






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *







Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *