5 Fakta Drakor Hide dari Coupang Play, Adaptasi Series BBC – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Coupang Play baru saja merilis line-up pemeran utama dari drama terbarunya yang bertajuk Hide. Drama ini akan dibintangi oleh Lee Bo Young dan Lee Mu Saeng. Angkat genre misteri, drama ini dijadwalkan untuk mengudara pada paruh pertama tahun 2024 mendatang.
Siap meramaikan drakor yang tayang tahun depan, yuk, simak lima fakta dari drama Hide berikut ini!
Hide akan mengisahkan tentang seorang wanita bernama Na Moon Young (Lee Bo Young) yang menikah dengan Cha Sung Jae (Lee Mu Saeng). Suatu hari, Cha Sung Jae tiba-tiba menghilang secara misterius. Na Moon Young pun berusaha meguak rahasia di balik menghilangnya suaminya tersebut.
Hide diadaptasi dari serial BBC berjudul Keeping Faith yang tayang tahun 2017 hingga 2020. Serial 20 episode yang terdiri dari tiga musim ini dibintangi oleh Eve Myles, Bradley Freegard, dan Demi Letherby. Serial ini mengisahkan tentang Faith (Myles) yang harus menghadapi berbagai kebenaran saat memulai penyelidikannya sendiri ketika suaminya menghilang secara misterius.
Coupang Play telah merilis line-up pemeran utama dari drama Hide. Mereka adalah Lee Bo Young, Lee Mu Saeng, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae. Lee Bo Young dan Lee Mu Saeng akan berperan sebagai sepasang suami istri, yaitu Na Moon Young dan Cha Sung Jae. Drama ini akan menandai kembalinya Lee Bo Young sebagai pemeran utama setelah membintangi drakor populer Agency (2023).
Setelah Agency, Lee Bo Young juga sempat menjadi kameo dalam drama See You in My 19th Life (2023). Usai tampil di The Glory (2022-2023), Lee Mu Saeng akan tampil di beberapa drama termasuk Hide. Beberapa upcoming drama yang dibintangi sang aktor adalah Dominant Species dan Maestra: Strings of Truth yang tayang di akhir tahun ini.
Baca Juga: Kesan Menarik Suzy dan Yang Se Jong Bintangi Drakor Doona
Di drama ini, Lee Chung Ah akan berperan sebagai Ha Yeon Joo yang merupakan tetangga dari Na Moon Young. Tahun ini, Lee Chung Ah telah tampil di beberapa drama termasuk Celebrity (2023), My Dearest (2023), dan My Dearest Part II (2023). Hide akan menandai  drama 2024 pertama yang ia konfirmasi.
Sementara itu, Lee Min Jae akan berperan sebagai Do Jin Woo. Do Jin Woo adalah pria misterius yang memegang kunci rahasia di balik menghilangnya Cha Sung Jae. Tahun ini, Lee Min Jae telah membintangi drama Crash Course in Romance (2023) dan Oh! Young-Sim (2023).
Hide akan menjadi proyek terbaru dari sutradara Kim Dong Hwi. Pada tahun 2017, sutradara tersebut sukses mengarahkan drama Fight for My Way yang dibintangi  Park Seo Joon dan Kim Ji Won. Drama kedua karya sutradara Kim Dong Hwi adalah The Tale of Nokdu (2019) yang memasangkan Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon sebagai pemeran utama.
Usai mengarahkan drama romantis komedi hingga sejarah, kali ini sutradara Kim akan mengarahkan drama misteri bertajuk Hide. Melansir Soompi, tim produksi dari drama The Glory juga akan bergabung untuk menggarap drama ini.
Hide akan menjadi drama orisinal Coupang Play yang tayang di paruh pertama tahun 2024. Namun, masih belum ada informasi lebih lanjut tentang jadwal pasti dari penayangan drama ini. Jadi, nantikan terus pembaruannya, ya!
Hide menggaet sejumlah bintang yang telah membuktikan kepiawaian akting mereka dalam drama yang meraih sukses. Bagi pencinta misteri, pastikan untuk memasukkan drama ini di watchlist kamu, ya!
Baca Juga: Rekomendasi 3 Drakor Fantasi dengan Konsep Out of The Box

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *