Game Produksi EA Sports yang Sudah Tersedia di Play Store – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
“EA Sports It’s In The Game” begitulah slogan yang selalu kita dengar saat membuka game-game besutan EA (Electronic Arts) ini. Didirikan sejak 1991 di Kanada, Electronic Arts telah menghasilkan ratusan game terbaik, baik itu di konten action, simulasi, bahkan olahraga. 
Game-game yang diproduksi oleh mereka ini tidak hanya dimainkan di konsol game saja, melainkan juga terdapat di Play Store yang tentunya terdapat di ponsel Android. Bagi penggemar game olahraga, berikut game-game besutan EA Sports yang ada di Play Store saat ini?
Game sepak bola ternama saat ini juga tak mau ketinggalan untuk ikut hadir di Play Store. Berdasarkan dari situs Play Store, sampai saat ini sebanyak 4 juta lebih pengguna mengunduh game besutan EA Sports ini.
Tingkat kesulitan memainkan game ini dirasa hampir sama saat memainkan di game konsol seperti biasanya. Untuk rating, FIFA Soccer Mobile memperoleh 4,2 bintang dan bisa diunduh secara gratis.
Game basket yang satu ini menjadi salah satu game EA Sports terlaris saat ini di Play Store. NBA Live Mobile Basketball telah diunduh sebanyak 1,7 pengguna di seluruh dunia dengan memperoleh rating 4,4.
Game ini sangat cocok dimainkan oleh penggemar basket, apalagi game ini bisa diunduh secara gratis. Fitur-fitur baru yang begitu menantang para pengguna ini menjadi keberhasilan NBA Live Mobile Basketball tetap eksis di Play Store sampai saat ini.
Baca Juga: Tinggal Hitung Hari, Game Spider-Man PS4 Akan Segera Dirilis!
Olahraga UFC semakin hari semakin diminati oleh para penggemar Martial Arts di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Atas kepopuleran olahraga ini, pihak EA Sports membuat game bertemakan olahraga ini dan hasilnya sebanyak 2,3 juta pengguna lebih telah mengunduh game ini di Play Store.
Tak hanya itu saja, UFC justru memperoleh rating lebih baik ketimbang 2 game populer milik EA Sports, FIFA dan NBA Live. Berbeda dengan game lainnya, karena mengandung kekerasan maka sebaiknya game ini dimainkan oleh para pengguna berusia 18 tahun ke atas. Game EA Sports UFC dapat diunduh secara gratis.
Olahraga American Football juga tak luput dari perhatian EA Sports. Meski olahraga ini belum begitu banyak dikenal di Indonesia, rupanya game yang satu ini mampu menarik perhatian sebanyak 1,4 juta pengguna untuk mengunduh game ini.
Ratingnya juga menyamai game NBA Live Basketball yakni 4,4. Dengan memainkan game ini, pengguna juga mengetahui aturan-aturan yang ada pada olahraga American Football.
Game ini memang hampir sama dengan game NBA Live Basketball karena sama-sama bertemakan olahraga basket. Namun, yang membedakan NBA JAM dengan NBA Live Basketball adalah NBA JAM menampilkan pertandingan 2 vs 2 serta gaya slam dunk yang lebih freestyle ketimbang NBA Live.
Seperti yang diketahui, game NBA JAM juga ada di permainan dingdong (generasi 90an pasti sudah tahu). Untuk rating sendiri hanya mendapatkan 4,3 dan sayangnya hanya sebanyak 25 ribu lebih pengguna yang mengunduh game ini. Berbeda dengan 4 game di atas sebelumnya, untuk mengunduh harus membayar sebesar Rp75.000 saja.
Baca Juga: 7 Teknologi Keren Game yang Sudah Terealiasikan di Dunia Nyata
Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *