Ops Mantap Brata, Polsek Lakbok Polres Ciamis Patroli Biru ke Obvit dan Keramaian Warga – Telusur Kabar Patroli – 786News

Ciamis, 86news.co – Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli biru dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 cipta kondisi menghadapi Pemilu 2024 di wilayah desa binaan masing-masing. Patroli ini menyambangi sejumlah objek vital dan keramaian warga di Kecamatan Lakbok dan Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (11/1/2024).
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh dua anggota Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar. Keduanya yakni Aiptu Heriyana dan Aipda Tedi Firmansyah. Dimana patroli ini dilakukan ke para tokoh agama, tokoh masyarakat yang sedang beraktifitas di siang hari.
Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Suripno mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah menghadapi Pemilu 2024. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para tokoh di daerah.
“Patroli biru ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata Iptu Suripno.
“Anggota turut memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berada disejumlah kawasan objek vital. Seperti yang berada di Perbankan, Pertokoan dan keramaian lainnya,” kata Iptu Suripno menambahkan.
Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban ( HR/Humas )






Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *







Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *