Bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa, Babinsa Lupu Peruca Koordinasi Terkait Keamanan Desa – berita merdeka online

Sukamara, Berita Merdeka Online – Babinsa Lupu Peruca Sertu Mis’an Koramil 1014 – 07/Balai Riam bersama Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa setempat melaksanakan rapat koordinasi bertempat di Kantor Desa Lupu Peruca Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara, Rabu (3/5/2023).
Rapat koordinasi dan sharing dilaksanakan guna melaporkan dan memonitor situasi Keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Binaan.
Dalam kesempatan tersebut Babinsa Lupu Peruca Sertu Mis’an mengharapkan kepada masing-masing Ketua RT, RW serta masyarakat lainnya untuk lebih aktif melaporkan ke Aparat baik itu dirinya sebagai Babinsa atau Bhabinkamtibmas apabila ada gangguan keamanan ataupun hal menonjol lainnya di wilayahnya.
“Selama koordinasi di wilayah Desa Lupu Peruca situasi kamtibmas secara umum kondusif, sebagai Babinsa selalu siap untuk menjaga wilayah agar tetap aman bersama sama dengan masyarakat,” ungkap Serda Mis’an.(Ronny)
Loading
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *





source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *