Jadwal FFWS SEA Spring 2024, prize pool, info pembagian slot peserta – ONE Esports Indonesia

Masuk
Simak informasi tentang jadwal FFWS SEA Spring 2024 dan informasi lainnya berikut ini.
Berikut adalah jadwal FFWS SEA Spring 2024.
FFWS SEA Spring 2024 akan menjadi salah satu agenda Free Fire Esports di tahun 2024. Perubahan di dalam skema agenda kegiatan Free Fire Esports melahirkan perubahan masif di regional baik SEA dan Indonesia.
Jadwal FFWS SEA Spring 2024 akhirnya telah dirumuskan oleh Garena dengan penyesuaian jadwal di tahap kualifikasi regional. Terdapat 4 regional yang turut serta di dalam FFWS SEA Spring 2024 mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam.
Beberapa regional yang termasuk dalam partisipan FFWS SEA Spring 2024 adalah negara-negara aktif di dalam skema turnamen Free Fire Esports Global.
Karenanya, jadwal FFWS SEA Spring 2024 telah diumumkan pada Selasa (16/1). Berikut adalah beberapa detail penting yang harus diketahui.
Melalui akun Instagram Free Fire Esports Indonesia, Garena telah mengumumkan beberapa informasi soal FFWS SEA Spring 2024. Mulai dari jadwal, format turnamen, prize pool dan pembagian slot peserta untuk masing-masing regional.
Pertama, Jadwal FFWS SEA Spring 2024 akan dimulai dari tanggal 22 Maret 2024 – 26 Mei 2024. Memakai sistem liga, otomatis akan mempengaruhi perubahan jadwal qualifier di setiap regional mulai dari negara Indonesia, Thailand, Malaysia dan Vietnam.
BERIKUT ADALAH RUNDOWN SELENGKAPNYA:
*Detail jadwal dan map akan diapdet kemudian
Berikutnya, adalah format pembagian (slot) tim peserta FFWS SEA Spring 2024. Terdapat dua jalur utama, undangan (Invitation) dan kualifikasi (Qualifier).
Dari informasi di atas, terlihat ada total 18 tim yang bertanding di FFWS SEA Spring 2024. Jadwal FFWS SEA Spring 2024 telah ditetapkan.
Berdasarkan informasi yang disertakan, Garena menetapkan total prize pool FFWS SEA Spring 2024 yakni sebesar US$300 ribu (Rp4,5 miliar).
Total prize pool yang diajukan pun sangatlah megah mengingat peningkatan taraf kompetisi dari FFWS SEA Spring 2024 itu sendiri.
Kemungkinan besar dengan adanya informasi mengenai jadwal FFWS SEA Spring 2024, jadwal FFWS ID Spring 2024 akan segera dirilis.
Berdasarkan informasi dari Garena Free Fire Esports Global, berikut adalah daftar tim yang bermain di FFWS SEA Spring 2024 lewat jalur undangan:
Informasi tersebut belum mencakup tim-tim yang nantinya akan berlaga melalui babak kualifikasi di regional masing-masing untuk mendapatkan slot yang tersisa.
Mengenai informasi venue FFWS SEA Spring 2024, akan digelar di Phu Tho Stadium yang bertempat di Ho Chi Minh City, Vietnam.
Ikuti akun resmi ONE Esports di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.
BACA JUGA : Daftar kode redeem Free Fire 14 Januari 2024

Daftarkan akun ONE Esports gratis dan mulai bersosialisasi dengan penggemar lainnya!
Kamu juga akan menerima buletin bulanan dan cenderamata lainnya!

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *