Cara Pakai WhatsApp Multi Akun, Bisa 2 Nomor dalam 1 HP – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Siapa di sini yang masih pakai 2 HP untuk 2 akun WhatsApp yang berbeda? Say no more! Soalnya, WhatsApp resmi merilis fitur Multiple Account yang memungkinkanmu login dua nomor ponsel dalam satu HP saja.
Cara pakai WhatsApp multi akun pun bisa digunakan pada aplikasi versi 2.23.20.76 di perangkat Android. Nah, kalau aplikasi WhatsApp-mu belum diperbarui, baiknya update dulu, lalu terapkan langkah menambahkan akun di WA berikut ini.
Untuk memakai satu WhatsApp dengan dua nomor sebenarnya mudah. Kamu bisa langsung melihat bagian pengaturan guna mengakses fitur ini. Namun, sebelumnya, pastikan WhatsApp di ponselmu sudah update ke versi terbaru sehingga telah mendukung fitur ini, ya.
Kamu bisa menerapkan langkah berikut untuk menambahkan akun baru. Begini tutorialnya:
Begitu proses loading selesai, WhatsApp akan memunculkan halaman dari akun baru. Kalau ingin berganti ke akun satunya, kamu tinggal klik titik tiga di pojok kanan atas > ‘Switch accounts’.
Baca Juga: Cara Hapus Fitur Saluran di WhatsApp, Begini Langkahnya
Terpantau hingga hari ini, Selasa (31/10/23) belum semua WhatsApp di Android dapat menggunakan fitur multiple account ini. Kamu dapat menunggu hingga pembaruan ini tersedia di ponselmu.
Selain menunggu pembaruan, kamu juga perlu memastikan bahwa nomor yang digunakan berada di satu ponsel yang sama. Pengaturan ini mendukung SIM fisik maupun slot e-SIM.
Fitur cara pakai WhatsApp multi akun ini dihadirkan oleh Meta untuk mencegah penggunaan aplikasi tiruan WA. Dengan demikian, privasi pengguna pun tetap terjaga.
Baca Juga: Cara Membuat Saluran di WhatsApp, Harus Sudah Centang Biru


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *