Daftarkan Caleg Golkar DPRD Jatim ke KPU, Sarmuji Targetkan 20 Kursi : Caleg kami punya Performa meyakinkan – kanalindonesia.com

Editor : ANANG – Minggu, 14 Mei 2023 – 19:31 WIB

SURABAYA KANALINDONESIA.COM – Hari terakhir pendaftaran calon legislatif, Partai Golkar Jatim datangi KPU Jatim.
Diiringi terbangan (hadrahan) dan Reog Ponorogo Ketua DPD Golkar Jatim bersama pengurus dan bacaleg ke KPU menyerahkan berkas caleg anggota DPRD Jatim asal Golkar,  Minggu (14/5/2023)
Kepada wartawan Ketua DPD Golkar Jatim Sarmuji, mengaku punya target kemenangan di 2024.
“Makanya saya pakai rompi yang banyak kantongnya, tujuannya untuk menampung banyak suara  untuk Golkar, InsyaAllah cukup untuk menampung kemenangan di 2024,” kata Sarmuji saat memberi statemant kepada awak media.
Sarmuji meyakinkan bahwa Bacaleg Golkar memiliki performa meyakinkan dan berasal dari banyak kalangan. “Hampir seluruh profesi ada,  ada mantan birokrat , purnawirawan mantan pangdam Bapak Mayor Jendral Istu sebagyo, ada yang berlatar belakang kyai, santri juga banyak, ada pengusaha yang menjadi khas kader Golkar, aktifis, pekerja seni, model, artis, akademisi,” ungkap Sarmuji berpromosi sembari menyebut partai Golkar adalah partai yang bisa menjangkau ke seluruh kelompok masyarakat.
Saat mendaftar seluruh bacaleg mengenakan baju warnan kuning, sarung dan blangkon yang merupakan simbol dari pribadi partai Golkar. “Sengaja pake sarung dan blangkon, ini adalah komitmen Golkar sebagai partai nasional relijius, menjunjung budaya lokal, namun bersandar pada agama tapi hargai kebudayaan, jaga NKRI,” tanbahnya.
Kalau menang di tingkat nasional dan Jatim Golkar kata Sarmuji,  Golkar akan mengabdi untuk sejahterakan rakyat Jatim,
“Karenanya kami mohon restu masyarakat Jatim agar partai Golkar menang, ” katanya.
Terkait prosentase caleg,  Saramuji menyebut untuk caleg perempuan 45,8 % , anak muda dibawah 40 thn 45%, “Bahkan ini ada 4 orang yang umurnya di bawah 22 tahun. Caleg Golkar, orangnya cantik cantik dan sholeh sholeh, “katanya lagi.
Saat ditanya untuk target kursi di 2024, Sarmuji menyebut angka 20 kursi sesuai hasil survey yang dilakukan lembaga lembaga survey, “Dulu kepada media saya sudah sebutkan target 17 kursi, namun tapi berdasarkan informasi dari surveyer, InsyaAllah tagerkan lebih tinggi kami optimistis jadi 20 kursi, ” pungkasnya. Nang
Share :
Baca Juga
DAERAH
DAERAH
KANAL SIDOARJO
KANAL SIDOARJO
KANAL LAMONGAN
KANAL PONOROGO
KANAL PONOROGO
KANAL PONOROGO
Copyright @ 2024 Kanalindonesia.com, All Rights Reserved

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *