Masyarakat Kedunggading Menggelar Hiburan Dangdutan Bersama Rokok R & R Tobacco Indonesia – Kicaunews

Kendal, Kicaunews.com – Kekompakan dan kebersamaan yang terjalin antara Pemerintah Desa Kedunggading Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal bersama Karang taruna karya muda menjalin kerjasama dengan produsen Rokok R&R Tobacco Indonesia Semarang telah mengadakan Hiburan rakyat sebagai symbol wujud syukur karena hasil panen tembakau dari masyarakat untuk tahun ini berhasil dengan sempurna dan mendapatkan nilai jual yang sangat bagus dan cukup tinggi.
Kegiatan Hiburan rakyat ini diisi dengan pertunjukkan music dangdut dengan menggandeng New Abimanyu dari Kendal, acara tersebut digelar dihalaman rumah warga yang cukup luas sehingga acara Hiburan music bisa berjalan dengan lancar, Minggu (24/12/2023).
Dalam acara tersebut dihadiri secara langsung oleh Kepala Desa Kedunggading Kafidin beserta jajaran dari Pemerintah Desa, tamu undangan seperti Kepala Desa tetangga juga turut hadir menyaksikan Hiburan rakyat tersebut dan Babinkamtibmas Polsek Gemuh, Babinsa serta masyarakat dan para pemuda yang ikut meramaikan Hiburan pesta rakyat ini.
Dalam sambutannya Kepala Desa Kedunggading Kafidin mengatakan bahwa kegiatan ini diperuntukkan untuk semua masyarakat, Hiburan itu perlu apalagi masyarakat disini mayoritas seorang petani dan alhamdulilah hasil panen tembakau di tahun ini sangat bagus sekali sehingga Hiburan rakyat ini memang perlu diadakan.
Lebih lanjut Hiburan rakyat ini geratis para pengunjung dari masyarakat manapun diperbolehkan untuk menikmati dan melihat acara Hiburan music dangdut ini, yang terpenting bisa menjaga situasi yang kondusif dan tetap menjaga keamanan bersama agar acaranya bisa berjalan dengan lancar tanpa ada satu hal yang tidak di inginkan.
Kafidin juga mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana hanya ingin memberikan Hiburan bagi masyarakat tidak ada unsur politik atau unsur yang lainnya, ini murni untuk masyarakat supaya mereka semua bisa terhibur.

Baca juga :  Kasad Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Prajurit Yang Sakit Berat dan Anak Berkebutuhan Khusus

Diakhir sambutan pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Produsen Rokok R & R Tobacco Indonesia yang telah mensuport semuanya, sehingga acara Hiburan rakyat bisa berjalan dengan cukup meriah, semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa terlaksana kembali dan lebih ramai lagi pengunjungnya.
Masyarakat Desa Kedunggading sudah lama menjalin kerjasama dengan pihak R&R karena pada musim tembakau hasil panen masyarakat pasti langsung dibeli oleh pihak Rokok tersebut, semoga kerjasama ini terus bisa berlanjut dan kedepan semoga semuanya berjalan lebih baik dan saling menguntungkan, ungkapnya. (Novi)

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta, Kicaunews.com – Seluruh masyarakat Indonesia sedang menikmati pesta demokrasi dan sedang menyiapkan diri untuk…
JAKARTA, Kicaunews.com –  Bocornya pipa gas PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills-2 mengakibatkan ratusan…
Tangsel, Kicaunews.com – Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. menghadiri rapat…
Jakarta, Kicaunews.com – Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat ( Kasat Binmas ) Kepolisian Resor Metro Jakarta…
Balerang, Kicaunews.com – Kapolresta Barelang mengadakan konferensi pers mengenai penangkapan tersangka peredaran narkotika jenis sabu…
Jakarta, Kicaunews.com – Forum Diskusi Publik Ditjen IKP Kominfo bersama Hasbi Anshory, S.E., M.M selaku…
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *





source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *